Share

Nicki Minaj Kini Bernaung dengan Agensi Model Kenamaan Dunia?

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 31 Maret 2017 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 31 194 1655868 nicki-minaj-kini-bernaung-dengan-agensi-model-kenamaan-dunia-KNPmfGtwIr.jpg Nicki Minaj (Foto: Toggle)

SIAPA bilang hanya model-model saja yang bisa bernaung di bawah agensi manejemen modeling? Seorang penyanyi pun ternyata bisa juga bergabung dengan agensi manejemen modeling.

Hal di atas baru saja dibuktikan oleh rapper nyentrik, Nicki Minaj. Sebagaimana disitat Toggle, Jumat (30/3/2017) dirinya diketahui baru-baru ini menjadi anggota keluarga baru salah satu agensi model terbesar di dunia, Wilhelmina International Inc.

Bisa bergabung dengan agensi modeling sekaliber Wihelmina, pemilik hits 'Superbass' ini mengaku selain senang, pastinya ia merasa terhormat.

“Aku merasakan dan melihat bagaiman sinergi berkesinambungan antara musik yang aku jalani dengan gaya fashion ku sendiri. So, saat aku bisa bergabung dengan agensi sekelas Wilhelmina tentu aku merasa senang, grogi, dan terhormat dalam waktu yang bersamaan,” ungkap Nicki dalam wawancaranya dengan majalah Vogue, belum lama ini.

Ditambahkan pula, bahwa ketika bicara soal fashion. Nicki disebutkan sebagai pribadi yang sangat terbuka dan penuh dengan ide. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang penata gaya pribadi Nicki, Maher Jridi.

“Jika bicara soal fashion, busana dan sebagaianya. Nicki adalah orang yang sangat terbuka dengan ide-ide baru. Sebagai stylist pribadinya, aku merasa ia sangat percaya dengan selera fashion dari ku. Tentunya ia juga secara vokal mengemukakan pendapatnya pribadi soal selera fashion nya sendiri,” tandas Maher.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini