Penampilan Selalu Stylish, Ivanka Trump Tunjuk Fashion Stylist Pribadi

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 31 Maret 2017 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 31 194 1655892 penampilan-selalu-stylish-ivanka-trump-tunjuk-fashion-stylist-pribadi-EChliaSFRB.jpg Ivanka Trump (Foto: Telegraph)

IVANKA Trump kini didapuk menjadi penasihat sang ayah, Donald Trump. Tentu saja untuk soal penampilan Ivanka tak boleh asal, ia harus memerhatikan betul apa yang dikenakannya.

Karena itu, baru-baru ini, Ivanka menunjuk Cat Williams sebagai penata gaya pribadinya. Cat Williams, seorang wanita yang berbasis di New York, Amerika Serikat, namun sempat mengenyam pendidikan di Australia.

Cat Williams memulai karirnya di Majalah Vogue Australia sebagai asisten direktur publikasi fashion dan mendapat posisi untuk Majalah Harper’s Bazaar Australia. Ia juga bekerja sebagai penata gaya untuk Kim Kardashian dan Christine Centenera.

Cat kemudian juga sempat bekerja dengan Micaela Erlanger, penata gaya Hollywood kenamaan yang berada di balik tampilan memukau Meryl Streep dan Lupita Nyong’o. Cat Williams sendiri dipilih Ivanka lantaran terkesan dengan pilihan busana Cat yang dikenakannya pada ajang Met Gala 2016 lalu.

Kala itu, istri Jared Kushner tersebut mengenakan jumpsuit berwarna merah dengan detail halterneck yang panjang menjuntai. Diketahui busana tersebut merupakan rancangan desainer Ralph Lauren.

 

(Foto: Telegraph)

Bicara soal penampilan, memang bukan rahasia lagi jika Ivanka memiliki selera berbusana yang tak biasa. Bahkan, penampilannya di depan umum bisa dibilang tak kalah dengan sang first lady, Melania Trump.

Saat tiba di Washington untuk menghadiri pesta inaugurasi pada Januari lalu, misalnya, Ivanka mengenakan dress dan coat warna hijau zamrud lansiran Oscar de la Renta. Kemudian, Ivanka mengenakan sheath dress warna fuschia dari Roland Mouret untuk menghadiri kongres bulan lalu.

 

(Foto: Telegraph)

Sementara, untuk tampilan sehari-hari, ibu tiga orang anak ini menjatuhkan pilihan pada rok pensil dan busana rajut yang merupakan kreasi desainer Amerika Serikat, seperti Altuzarra.

Terpilihnya Cat Williams sebagai penata gaya pribadi, menunjukkan bahwa putri pertama Donald Trump tersebut memiliki status yang tak biasa. Apalagi sejak didapuk menjadi penasihat sang ayah, Ivanka bisa jadi tak sempat mengurusi gaya berbusananya seorang diri. Demikian seperti dilansir Telegraph, Jumat (31/3/2017).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini