nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Habis Nonton Konser Coldplay, Yuk Bersantai di Gardens by the Bay Singapura

Erika Kurnia, Jurnalis · Sabtu 01 April 2017 19:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 31 406 1655836 habis-nonton-konser-coldplay-yuk-bersantai-di-gardens-by-the-bay-singapura-kANnkxSk6G.jpg Gardens by the Bay, Singapura (foto: Amril Amrullah/Okezone)

BAIK sudah pernah atau belum, ketika Anda ke Singapura, Anda tidak akan bosan untuk datang ke Gardens by the Bay. Eco-park yang cantik dengan tatanan alami yang dipadukan teknologi atraktif ini bisa menyejukkan diri Anda selepas memonton konser Coldplay di Singapura.

Tempat ini menarik karena ada struktur yanf disebut Flower Dome dan Cloud Forest. Kubah-kubah tersebut menciptakan tenaga surya dan menjadi rumah bagi beberapa tanaman unik. Lokasi ini lebih menarik didatangi di malam hari karena akan menampilkan permaina lampu-lampu warna-warni yang berkerlip mengikuti irama lagu.

Ada juga The Dye-Nosaur Gardens di Supertree grove yang menjadi Jurassic Park versi Singapura dengan 11 dinosaurus raksasa. Dikutip dari India.com, mereka bisa menyala, bergerak, dan mengaung. Lokasi ini tentunya sangat menarik untuk anak-anak atau Anda yang penasaran dengan dinosaurus "hidup".

Untuk menghabiskan waktu di malam hari, Anda juga bisa mampir ke Clarke Quay. Tempat ini diketahui sebagai satu lokasi terbaik untuk berbelanja di Singapura. Bahkan jika Anda tidak suka berbelanja, Clarke Quay adalah tempat yang fantastis untuk makan malam romantis atau berkumpul dalam suasana hangat dan intim bersama teman atau keluarga di banyak restoran pinggir lautnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini