nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pilihan Tempat Makan Favorit Wisatawan di Singapura

Erika Kurnia, Jurnalis · Sabtu 01 April 2017 20:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 31 406 1655855 pilihan-tempat-makan-favorit-wisatawan-di-singapura-WtcvFajRBE.jpg Ilustrasi Singapura (Dok: Wikipedia)

SINGAPURA yang menjadi rumah bagi banyak suku dan etnis menawarkan keanekaragaman kuliner menarik yang layak dicoba. Hampir di setiap tempat, terdapat beragam pilihan restoran atau rumah makan yang cocok untuk lidah Asia Anda, tak peduli seberapa tebal dompet Anda.

Berikut adalah beberapa rekomendasi lokasinya, seperti dikutip dari India.com.

Chatterbox, Mandarin Orchard untuk penyuka Nasi Ayam

Chatterbox adalah rumah bagj banyak hidangan lokal Singapura yang legendaris, yaitu Nasi Ayam Mandarin. Selain itu, ada banyak variasi kuliner Asia lain yang tersedia di sana.

Whole Earth, Peck Seah St untuk vegetarian

Baik Anda yang vegetarian atau tidak, tempat ini menyajikan makanan berbahan dasar sayur sehat yang lezat. Thai-Peranakan adalah salah satu sajian andalan, diikuti Penang Rendang, sup Tom Yam, dan Asam Pedas klasik.

Long Beach, Demsey Hill untuk penyuka makanan laut

Salah satu lokasi kuliner makanan laut alias sea food tertua ada di Long Beach di Dempsey Hill. Lokasi rumah makan ini menawarkan kehidupan luar biasa dengan makanan laut eksotis. Sajian yang paling terkenal adalah kepiting lada hitam yang dicari turis dari seluruh dunia.

1-Altitude untuk koktail

Dikenal sebagai Alfresco bar tertinggi, 1-Altitude tidak hanya menawarkan pemandangan Singapura yang menakjubkan, tapi juga koktail terbaik dan musik asik untuk berpesta di malam hari.

Toko Tiong Bahru untuk cicipi roti

Populer dengan kroisannya, toko roti Tiong Bahru berlokasi di jalanan yang cantik, yang juga cocok untuk jalan santai di pagi hari. Hadiahi diri Anda dengan sarapan lezat sambil menikmati sensasi hidup di Eropa dengan perumahan penduduk Singapura.

Jajanan pasar di Satay Street

Perjalanan Anda di Singapura tidak lengkap jika belum ke Lau Pa Sat Hawker Center di Satay Street. Diterjemahkan juga sebagai, Lau Pa Sat, ‘pasar lama' ini menjadi hidup karena banyak pedagang yang menjajakan makanan lokal terbaik. Tempat ini terkenal karena sate ayam, sate daging, dan sate udang, juga Tiger Beer.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini