nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belajar Make-Up, Angel Pieters Mengaku Langsung Berguru ke Ahlinya

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 01 April 2017 20:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 01 194 1656325 belajar-make-up-angel-pieters-mengaku-langsung-berguru-ke-ahlinya-xxfiiywxA1.jpg Angel Pieters (Foto: Instagram)

SEPERTI berlian, make-up adalah sahabat sejati para wanita. Make-up menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan keseharian kaum Hawa.

Bicara perihal bersolek dengan produk make-up, sayangnya tidak semua wanita dianugerahi bakat alami yang mumpuni. Pada kenyataannya banyak wanita yang harus terlebih dahulu belajar dengan tekun, soal bagaimana berdandan mengaplikasikan make-up dengan pas agar bisa menonjol kelebihan dan mengoreksi kekurangan pada fitur wajah.

Inilah yang juga dialami oleh penyanyi bersuara khas, Angel Pieters. Penyanyi ternama jebolan kontes menyanyi ‘Idola Cilik’ ini mengaku pada awalnya, dirinya bukanlah termasuk dalam kategori wanita yang jago berdandan memulas make-up.

Dari awalnya tidak bisa sama sekali hingga sekarang sudah fasih berdandan. Angel mengungkapkan banyak proses belajar di dalamnya. Di mana tidak tanggung-tanggung, untuk belajar memahami tentang make-up dan fitur wajahnya sendiri tersebut, ia langsung berguru ke ahlinya yakni seorang penata rias kenamaan Tanah Air, hal ini dibocorkan langsung Angle kepada Okezone yang menemuinya belum lama ini.

“Iya aku kan berteman dekat sahabatan lah sama Bubah Alfian, bisa dibilang dia lah sosok yang pertama kali mengajari aku berdandan menggunakan aneka produk make-up dengan pas dan benar di wajahku, yang notabene memang terlihat lebih dewasa daripada cewek-cewek seusiaku ya,” papar Angel kala dijumpai di kawasan Jakarta Selatan kala itu.

Angel menambahkan, ia bersyukur mempunyai guru seperti sosok Bubah yang sangat rendah hati dan tidak enggan untuk berbagi ilmu. Walaupun secara nama, nama Bubah Alfian sendiri sudah besar di kalangan dunia make-up dan kecantikan karena sepak terjangnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Bubah sudah pernah merias wajah-wajah ternama seperti Nadya Hutagalung, Tyra Banks, hingga Miss Universe 2016 yaitu Pia Wurtzbach.

“Aku bersyukur sekali deh terhadap Bubah, dia tuh baik banget kan orangnya. Rendah hati dan tidak pernah pelit membagi ilmu soal make-up nya, enggak cuma ke aku tetapi juga orang lain. Dia juga yang pertama sadar dan kasih tahu bahwa aku harus perhatikan soal alis dan bentuk mataku saat pakai make-up, karena bentuk mataku ini kan turun ya jadi dia sarankan kalau aku pakai eyeliner itu dibentuk yang panjang biar up dan terbuka gitu matanya,” imbuhnya.

(ren)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini