nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trik Miliki Kulit Cerah dengan Masker Tomat ala Kelly Tandiono

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 04 April 2017 09:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 03 194 1657868 trik-miliki-kulit-cerah-dengan-masker-tomat-ala-kelly-tandiono-PjaNm3YNI5.jpg Kelly Tandiono (Foto: Instagram)

BAHAN alami rumahan memang sudah lama dikenal memiliki khasiat yang baik untuk kecantikan kulit hingga rambut. Tak ayal jika deretan bahan alami yang terdapat di dapur tersebut menjadi favorit sebagian besar orang dibandingkan menggunakan produk kecantikan kemasan.

Ini pula yang dilakukan oleh model kenamaan Kelly Tandiono. Ia menuturkan jika sehari-hari kerap melakukan perawatan alami yang berasal dari bahan-bahan alami. Sebut saja masker alpukat, oatmeal, hingga tomat.

“Aku memang suka meracik-racik sendiri. Misalnya, alpukat aku bikin sendiri untuk masker. Kemudian, oatmeal sisanya yang enggak aku makan diterapkan ke wajah,” tutur Kelly Tandiono yang ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 


Diungkapkan mentor ajang Asia’s Next Top Model Cycle 4 ini jika bahan-bahan alami yang digunakannya tersebut memiliki khasiat yang luar biasa. Masker alpukat, misalnya, bisa untuk melembapkan kulit dalam kondisi kering sehingga memberi efek dewy.

Untuk mendapatkan tampilan wajah yang cerah, wanita berkulit eksotis ini kerap mengaplikasikan masker oatmeal serta campuran tomat, garam, dan minyak zaitun. Nah, dalam kesempatan tersebut, Kelly pun membeberkan trik mendapatkan kulit wajah cerah ala dirinya. Seperti apakah?

“Biasanya aku pakai cherry tomato, karena kalau tomat ukuran besar agak sulit untuk menghabiskannya. Kemudian, aku bubuhkan garam dan beberapa tetes minyak zaitun. Lalu, dioles-oles saja ke wajah,” terang model 30 tahun itu.

“Tunggu selama 10-15 menit, lalu cuci muka. Kemudian, sebelum tidur aku pakai pelembap,” tutupnya.

Selain memberikan efek cerah pada wajah, masker tomat ini juga bisa mengusir masalah komedo. Bagaimana, tertarik mencoba, ladies?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini