3 Jenis Bulu di Tubuh yang Enggak Boleh Dicabut!

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Selasa 04 April 2017 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 04 194 1658479 3-jenis-bulu-di-tubuh-yang-enggak-boleh-dicabut-hEc2pglM1X.jpg Mencabut alis bagi pria (Foto: Fashionbeans)

MENCABUT bulu dengan pinset membantu sekali dalam menghilangkan rambut atau bulu di tubuh. Tak heran, mencabut bulu menjadi favorit semua orang untuk mendapatkan kulit yang mulus atau umumnya untuk membentuk alis.

Kendati mudah dilakukan, namun tetap mencabut bulu ini juga berisiko. Terlebih bila sering melakukannya pada area tubuh berikut ini seperti dilansir TheHealthSite, Selasa (4/4/2017).

Puting

Mencabut bulu pada area putting bisa menyebabkan trauma pada kulit bahkan bisa menyebabkan infeksi. Kulit area putting sangat tipis, bila mau cukup cukur namun sisakan 2 mm bulu pertumbuhan rambut.

Alis

Kulit alis adalah area yang sangat sensitif dan bila sering mencabut pada area ini akan menyebabkan kerusakan pada folikel rambut. Jika ingin alis selalu nampak indah, baiknya serahkan pada ahlinya di salon agar penanganannya juga tepat.

Area yang sedang tumbuh rambut

Mungkin Anda merasa gemas dengan masa-masa tumbuhnya bulu setelah dicabut. Namun jangan termakan godaan untuk mencabutnya kembali. Biarkan bulu tumbuh, agar Anda tak merusak folikel bulu.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini