nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Model Bra yang Wajib Dimiliki Para Wanita

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 04 April 2017 19:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 04 194 1658659 6-model-bra-yang-wajib-dimiliki-para-wanita-4zsaRBED80.jpg Ilustrasi bra (Foto: Youtube)

MESKI letaknya yang berada di balik busana dan tidak terlihat orang lain, namun bukan berarti Anda bisa sembarangan dalam memilih dan menggunakan bra. Ya, salah dalam memilih bra bisa membuat penampilan menjadi kurang bagus.

Apalagi, salah dalam memilih dan menggunakan bra bisa membuat payudara menjadi kendur. Kini, sudah banyak variasi bra yang dapat dikenakan sesuai dengan busana. Nah, berikut adalah deretan jenis bra yang wajib dimiliki wanita, seperti dilansir Purewow, Selasa (4/4/2017).

T-shirt bra

(Foto: Purewow)

T-shirt bra menjadi salah satu jenis bra yang wajib dimiliki para wanita. Model yang simpel dan hadir dengan warna yang netral, seperti nude, hitam, atau putih membuat T-shirt bra kerap digunakan untuk sehari-hari.

Lace bra

(Foto: Purewow)

Jenis bra satu ini bisa memberi kesan seksi bagi penggunanya. Karena itu, statement bra cocok dikenakan ketika sedang bersama pasangan. Di mana Anda bisa menggoda pasangan melalui penggunaan lace bra.

Bralette

(Foto: Purewow)

Bagi pemilik payudara kecil, bralette bisa menjadi pilihan bra yang bisa digunakan. Bralette sengaja dirancang dengan tidak menggunakan kawat atau penyangga apa pun. Materialnya pun cenderung lembut dan elastis sehingga penggunanya seperti merasa tidak menggunakan bra. Bralette juga cocok dikenakan saat berada di rumah.

Strapless bra

 

(Foto: Purewow)

Ingin menggunakan busana berpotongan one shoulder atau off shoulder? Maka strapless bra atau dikenal dengan bra tanpa tali menjadi yang wajib untuk digunakan.

Sports bra

(Foto: Purewow)

Untuk wanita yang aktif berolahraga maka harus memiliki jenis bra satu ini, yakni sports bra. Sports bra bisa membantu memudahkan Anda dalam melakukan gerakan olahraga sehingga tetap menjaga bentuk payudara agar tidak kendur.

Push-up bra

 

(Foto: Purewow)

Push-up bra didesain dengan bentuk cup yang lebih tebal. Jenis bra ini sangat cocok dikenakan untuk memberi tampilan payudara yang lebih besar atau efek belahan di bagian dada. Cocok untuk dikenakan oleh para wanita yang memiliki payudara atau dada kecil.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini