nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Bella dan Gigi Hadid Mulai Berkarier Usia 18 Tahun

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 04 April 2017 20:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 04 194 1658863 ini-alasan-bella-dan-gigi-hadid-mulai-berkarier-usia-18-tahun-NgywKva0h2.jpg Bella dan Gigi Hadid (Foto: Yahoo)

PASANGAN kakak-adik supermodel hits, Gigi dan Bella Hadid tampak memang seolah-olah sudah berkarier cukup lama di dunia modeling dan industri fashion dunia.

Padahal pada kenyataannya, karier Gigi dan Bella sebagai model bisa dibilang masih berumur jagung. Namun memang keduanya seperti sudah cukup senior sebagai model, kurang lebih karena saking kakak-adik ini terlalu beredar di mana-mana. Baik di sosial media ataupun bertindak sebagai muse atau wajah dari berbagai rumah mode mewah dunia.

Jika kebanyakan model pada umumnya memulai karier semenjak usia dini, namun hal tersebut tidaklah berlaku untuk Gigi dan Bella. Pasalnya, sang Ibunda yakni Yolanda Hadid menyatakan memang dirinya sengaja baru mengizinkan kedua putrinya tersebut terjun sebagai model profesional di usia legal.

"Aku memang tidak mengizinkan Gigi dan Bella bekerja profesional dan berkarier sebagai model sebelum keduanya menginjak usia legal, 18 tahun. Karena aku sebagai orangtua hanya ingin mereka tumbuh dewasa dengan baik dan wajar," ungkap Yolanda, sebagaimana dikutip Yahoo, Selasa (4/4/2017).

Yolanda menambahkan, hal tersebut ia lakukan juga sebagai salah satu upaya dirinya untuk menjaga kedua putri tercintanya tersebut dari spotlight yang berlebihan.

"Sebagai Ibu, aku tidak ingin orang lain menilia mereka semata dari penampilan visual luar mereka. Aku juga ingin mereka tumbuh wajar sebagai seorang pribadi dan manusia. Rasanya inilah yang menjadikan Gigi dan Bella menjadi wanita muda yang tangguh dan kuat," tambahnya.

Lebih lanjut disebutkan, walaupun dianugerahi penampilan fisik yang mumpuni dan ketenaran sebagai supermodel hits dunia. Yolanda selalu mengingatkan Gigi dan Bella untuk selalu bekerja sebagai model dengan profesional dan bersikap rendah hati kepada semua orang dari mulai para desainer, kru, hingga staf kebersihan. Wah, tampaknya ajaran Yolanda tidak sia-sia ya! Karena baik Gigi dan Bella sekarang sama-sama mendominasi dunia modeling dan fashion dunia saat ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini