nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini 4 Dampak Buruk jika Tidak Pakai Bra Sepanjang Hari

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 05 April 2017 10:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 05 481 1659143 ini-4-dampak-buruk-jika-tidak-pakai-bra-sepanjang-hari-j9fkxEAn0A.jpg Ilustrasi (Foto: Thehealthsite)

TIDUR memang membuat payudara Anda lebih dapat bernapas. Namun, mengenakan bra sepanjang waktu menimbulkan efek samping yang pada kondisi payudara Anda.

Dr Akriti Chaddha, seorang ginekolog, mengungkapkan efek samping tidak menggunakan bra sepanjang waktu, dikutip dari laman Thehealthsite, Rabu (5/4/2017).

Stretch mark

Tidak menggunakan bra dapat menimbulkan stretch mark. Tentu tampilan payudara tidak indah ketika banyak stretch mark yang muncul, bukan?

Kendur

Ligamen dan kulit payudara akan mengalami pergangan berulang. Terutama ketika Anda jogging dan melakukan pekerjaan rumah. Tidak mengenakan bra saat beraktivitas dalam jangka panjang bisa mengakibatkan payudara kendur.

Postur tubuh yang buruk

Bila Anda tidak mengenakan bra saat bekerja keluar, berat payudara akan menarik tubuh Anda ke depan. postur ini menyebabkan ketidaknyamanan dan rasa nyeri. Bahkan tidak mengenakan bra saat bekerja berakibat nyeri kepala.

Sakit punggung

Berjalan tanpa memakai bra, payudara akan naik turun 4 cm dari posisi rata-rata. Ketidaknyamanan ini kan berdampak leher dan masalah punggung Anda juga.‚Äč

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini