nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Panggilan Hidup, Alasan Natasha Mannuela Gemar Melakukan Kegiatan Sosial

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 06 April 2017 14:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 06 194 1660495 panggilan-hidup-alasan-natasha-mannuela-gemar-melakukan-kegiatan-sosial-YMYBNPgRxZ.jpg Natasha Manuella jadi guru tamu di Sekolah Darurat Kartini (Foto:Muhammadsabki/Okezone)

MEMILIKI paras cantik, serta otak cerdas, ternyata tidak membuat Natasha Mannuela menjadi sosok yang angkuh dan sombong. Pemenang 2nd Runner Up di ajang Miss World 2016 ini ternyata masih rutin melakukan kegiatan sosial yang telah ia lakukan sejak duduk di bangku SMP.

Saat ditemui Okezone di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (6/4/2017), wanita yang akrab disapa Acha itu mengaku tidak memiliki alasan khusus mengapa ia benar-benar gemar melakukan kegiatan sosial.

 

"Kalau ditanya kenapa saya suka melakukan kegiatan ini, saya tidak tahu kata yang tepat untuk menjelaskannya. Tapi saya rasa ini adalah sebuah panggilan hidup," tutur Natasha.

Acha mengungkapkan bahwa ia merasa telah diberi sebuah privilege khusus oleh Tuhan YME untuk membantu mereka yang membutuhkan. Baik itu dalam bentuk materi, dukungan sosial, hingga kegiatan edukasi yang baru-baru ini dilaksanakannya di Sekolah Darurat Kartini Ibu Kembar.

"Saya tidak pernah memposisikan diri bahwa saya ada di atas mereka. Saya itu sama dengan mereka. Dan saya memiliki prinsip bahwa seseorang itu harus saling membantu satu sama lain,” tukas Acha.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini