nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Natasha Mannuela, Runner-up 2 Miss World 2016 akan Dirikan Sanggar Seni

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 06 April 2017 17:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 06 194 1660769 natasha-mannuela-runner-up-2-miss-world-2016-akan-dirikan-sanggar-seni-EZoSHEOel2.jpg Natasha Manuella jadi guru tamu di Sekolah Darurat Kartini (Foto:Muhammadsabki/Okezone)

MISS Indonesia, Natasha Mannuela, memiliki sebuah cita-cita mulia yang ingin segera direalisasikannya. Peraih Runner-up 2 Miss World 2016 itu berencana mendirikan sebuah usaha berbasis social entrepreneurship.

Hal tersebut disampaikannya secara langsung kepada Okezone, ketika sedang mengajar di Sekolah Darurat Kartini Ibu Kembar, Jakarta Utara, Kamis (6/4/2017).

"Ide ini terinspirasi ketika saya sedang mengajar anak-anak jalanan di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang. Saya sangat senang melihat antusias mereka yang ingin belajar seperti pelajar-pelajar pada umumnya," ujar wanita yang akrab disapa Acha itu.

Lebih lanjut Acha menambahkan, usaha yang akan ia dirikan pada dasarnya berkonsep talent management. Acha tertarik untuk mengembangkan potensi-potensi masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka yang kurang mampu.

"Dari dulu saya tertarik untuk membuka usaha sanggar seni. Setelah kegiatan Miss World selesai, cita-cita tersebut mulai saya seriusi lagi. Kebetulan saya juga kuliah di bidang bisnis, jadi mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar," tukas Acha.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini