3 Jenis Topi Pria yang Sedang Digemari

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Jum'at 07 April 2017 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 06 194 1660997 3-jenis-topi-pria-yang-sedang-digemari-cCpXqSmEAl.jpg Topi (Foto: Evolvehairclinic)

BUKAN hanya pakaian yang memiliki tren. Aksesori lainnya seperti topi juga memiliki tren. Jika Anda berpikir hanya itu-itu saja, itu salah! Karena ada beragam bentuk topi yang menjadi tren tahun ini.

Apa sajakah itu? Berikut ulasan selengkapnya yang dilansir Men's Style, Jumat (7/4/2017).

Topi baseball

Topi ini serupa dengan snapback, kendati snapback juga tak hilang dari peredaran, namun topi baseball sekiranya akan menjadi tren. Bentuknya yang flat, polos dengan bahan leather atau bulu akan banyak dijumpai. Warna-warnanya pun tak macam-macam, warnanya netral seperti hitam atau biru akan mendominasi.

Beanie hat

Beanie hat atau orang Indonesia kebanyakan menyebutnya kupluk diprediksi juga akan menjadi tren. Namun sedikit berbeda, karena beanie tahun ini akan lebih bertekstur dan oversized. Dengan chunky knits, garis-garis tebal, bahan wol yang tebal serta warna yang netral seperti navy dan abu-abu.

Bucket hat

Tak berbeda dari tahun sebelumnya, bucket hat juga masih merajai tren tahun ini. Bucket hat ini memang bisa dipadukan dengan streetwear seperti athletic jersey, hightop sneakers, dan bomber jacket.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini