nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beda Kemasan Antara Junior Masterchef dan Film "Cooking Camp"

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 06 April 2017 21:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 06 298 1660907 beda-kemasan-antara-junior-masterchef-dan-film-cooking-camp-dlctdfvTpE.jpg Pemeran Cooking Camp (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)

PEMIRSA televisi pasti sudah tak asing dengan program acara kompetisi masak Junior Masterchef yang ditayangkan RCTI. Hampir serupa dengan itu, belum lama lagi MNC Picture bakal memproduksi film anak-anak berjudul "Cooking Camp" yang juga seru.

Tapi dari kedua acara hiburan itu jelas ada bedanya. Persamaannya tentu sama-sama mendramatisir kisahnya, dan bedanya hanya jenis produksinya.

"Junior masterchef pure kompetisi masak dan anak-anak pesertanya harus bersaing merebutkan juara. Kalau "Cooking Camp" kisah anak kecil yang pengin jadi chef ikut kompetisi masak yang cuma akting. Tapi scene-scene dalam film ini ya hampir miriplah," ujar Food Consultan "Cooking Camp" Chef Agus Sasirangan saat ditemui Okezone di sela Selamatan Syuting Perdana Cooking Camp di Food Court MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (6/4/2017).

Sushi Time! Repost by chef @agussasiranganbjm . #workshop #FilmCookingCamp #cookingcamp #segeraproduksi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Film Cooking Camp (@filmcookingcamp) pada Mar 20, 2017 pada 4:36 PDT

Dari film ini, para pemerannya bisa sekaligus memanfaatkan waktu syuting untuk belajar memasak sungguh-sungguh. Antusias anak-anak cukup besar saat menjalani proses workshop memasak, serta proses reading yang sudah dilakukan sebelum syuting pada 10 April 2017.

Bahkan, pemerannya pun benar-benar diajarkan masak oleh Chef Agus seperti juru masak profesional. Semua aktor dan aktrisnya pun benar-benar mendalami isi cerita dan karakter film itu.

"Film "Cooking Camp" lebih menginspirasi anak-anak dan orangtua tentunya. Terutama anak-anak jadi tahu proses masak dan menghargai makanan. Ya, anak jadi lebih tertarik masak deh pokoknya," tambah Pria 30 tahun itu.

Karena itu, Anda jangan melewatkan untuk menonton film produksi MNC Picture itu. Usut punya usut, film ini dapat mengobati rindu para pecinta film anak-anak.

(fid)

Berita Terkait

Cooking Camp

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini