nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Hutan Lokasi Syuting Film "Cooking Camp" yang Sejuk di Bandung

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 06 April 2017 22:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 06 406 1660965 intip-hutan-lokasi-syuting-film-cooking-camp-yang-sejuk-di-bandung-Q6oRADJPmq.jpg Pemeran Cooking Camp (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)

SIAPA yang tak kenal dengan lokasi camping Taman Hutan Jayagiri Lembang dan Pine Forest di Bandung. Dua lokasi itu dipilih sebagai lokasi syuting "Cooking Camp" yang diproduksi MNC Picture lho.

Executive Producer MNC Pictures Affandi Abdul Rachman mengatakan, syuting perdana "Cooking Camp" dimulai 10 April 2017. Dia dan timnya memiliki Bandung sebagai lokasi syuting filmnya.

"Kami akan syuting di Jayagiri Cikole Lembang dan Pine Forest di Bandung. Lokasi ini sejuk dan menggambarkan anak-anak camp yang cocok dalam cerita film," kata dia saat Press Conference Film "Cooking Camp" di MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (6/4/2017).

"Trees are poems the earth writes upon the sky, We fell them down and turn them into paper, That we may record our emptiness."

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aldrich Christopher (@christo_aldrich) pada Apr 3, 2017 pada 3:14 PDT

Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, kedua lokasi syuting ini menjadi destinasi wisata baru di Bumi Parahyangan. Lembang, merupakan daerah tujuan yang banyak didatangi oleh wisatawan yang berkunjung ke Bandung.

Pine Forest salah satu atraksi wisata yang banyak disukai anak muda. Lokasinya berupa tempat kemah yang terdapat di balik rimbunan pohon pinus hijau segar.

Dijamin Anda yang berkunjung ke sana akan bebas menghirup udara segar tanpa paparan polusi udara. Anda pun bisa bebas berpetualang ke dalam lokasi hutan.

Sementara lokasi Taman Hutan Jayagiri Lembang pemandangannya tak kalah apik dengan Pine Forest. Temanya sama-sama hamparan alam hutan yang sangat memikat.

Keduanya juga sama-sama merupakan destinasi wisata teranyar, yang cukup menyejukkan hati dan pikiran saat Anda berkunjung kesana.

Jika Anda ingin mengunjunginya tak usah khawatir merogoh kocek banyak. Cukup siapkan uang Rp8.000 kalau ingin berkemah di sana. Tertarikkah berkunjung ke sana, akhir pekan ini?

(fid)

Berita Terkait

Cooking Camp

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini