Image

Menjelajah Kota-Kota Tua Nan Indah di Eropa

Donald Banjarnahor, Jurnalis · Kamis 06 April 2017, 21:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 06 557 1661022 menjelajah-kota-kota-tua-nan-indah-di-eropa-0dYl5U3zen.jpg Colosseum di Italia (Foto: Shutterstock)

BANYAK orang yang bermimpi untuk sarapan di Roma, Italia sambil melihat kemegahan Colloseum, dan keanggunan Piazza Venezia. Hari berikutnya perjalanan dilanjutkan ke San Gimignano, kota yang memiliki banyak menara tinggi besar yang zaman dahulu digunakan untuk pertahanan negara Roma.

Rute perjalanan dilanjutkan ke Florence, kota megah yang dikenal sebagai Athena Abad Pertengahan. Perjalanan tak berhenti di sana, La Spezia, kemudian Cinque dan Genoa akan membuat petualangan Anda semakin lengkap.

Berikutnya, Anda diajak keliling Bologna untuk melihat langsung budaya dan artistik dari Pink City. Kemudian Modena, Rimini, San Marino, dan Venice akan menjadi "rumah" Anda untuk dua hari ke depan.

Arsitektur Nordic dan Mediterania khas Verona akan memanjakan mata Anda pada hari berikutnya. Perjalanan akan ditutup untuk melihat salah satu pusat mode dunia, Milan.

Perjalanan wisata unik ini merupakan paket wisata baru yang ditawarkan oleh Wita Tour. Perjalanan selama 14 hari tersebut  tidak ditawarkan oleh biro perjalanan  lain sehingga bisa memberikan arti baru dari sebuah liburan dan traveling.

Biro perjalanan yang memiliki kantor pusat di Jakarta, serta cabang di Bandung, Surabaya, dan Bali ini juga menawarkan paket perjalanan unik lainnya, eksplorasi Azerbaijan, Georgia dan Armenia selama 10 hari.

Paket wisata ini akan menampilkan sesuatu perjalanan yang tidak biasa, yakni perpaduan Azerbaijan yang terkenal sebagai negara yang kaya dan penuh sejarah muslim, Georgia yang menampilkan wisata kota tua serta kota modern, dan Armenia sebagai satu dari 10 negara terindah tentu akan menampilkan pemandangan alam yang luar biasa.

Wisata yang tidak kalah menarik adalah Paket Yunani, Albania, Macedonia, Kosovo, dan Montenegro yang akan puas Anda jalani selama 13 hari. Paket wisata ini termasuk jarang ditawarkan oleh biro perjalanan lain.

Perjalanan ini akan membawa anda ke Thessaloniki dan Ionnina yang terletak di Yunani Utara serta Kalabaka dengan Kompleks Monastery di atas bukit batu yang terkenal. Perjalanan dilanjutkan ke negara-negara baru di semenanjung Balkan, dimulai dari Albania dengan kota-kota budayanya.

Lalu ke negara Republic of Macedonia, Kosovo dan Montenegro. Dengan perpaduan antara pemandangan kota pantai yang indah, budaya dan sejarah yang menyatu di perjalanan ini, membuat tur ke negara-negara unik dan baru ini harus anda rasakan.

Tertarik untuk mengajak keluarga atau pasangan Anda merasakan perjalanan yang unik seperti di atas? Segera hubungi Wita Tour di nomor telepon 021–2312338. Detail tur juga dapat Anda lihat di halaman website www.witatour.com dan follow akun Instagram dan Facebook @witatour.

Wita Tour yang berpengalaman selama 36 tahun juga sedang menggelar pameran bertajuk Wita Travel Fair di Plaza Indonesia east point 2, Jakarta selama 7-9 April 2017. Dapatkan  penawaran harga spesial, Cashback Rp1 juta, Diskon Tour hingga Rp2 juta, serta Grand Prize Samsung Galaxy S7 Edge dalam pameran ini.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini