Share

Bagaimana Pulasan Make-Up yang Tepat saat Mengenakan Outfit Kuning Mustard?

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 07 April 2017 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 07 194 1661603 bagaimana-pulasan-make-up-yang-tepat-saat-mengenakan-outfit-kuning-mustard-xmpAoLCIWd.jpg Make up yang tepat saat mengenakan busana kuning mustard (Foto: Shutterstock)

TAMPIL merepresentasikan tampilan diri yang baik, tidak hanya perkara soal gaya berbusana. Khususnya bagi wanita yang juga harus menyeleraskan riasan wajah, dengan tema outfit yang sedang dikenakan.

Contohnya saat mengenakan outfit bertemakan warna hangat, namun mencolok seperti contohnya warna kuning mustard. Mengingat warna kuning mustard adalah warna yang unik dan cukup kuat, mengetahui padanan gaya make-up yang tepat maka menjadi keharusan.

Kemudian seperti apa sih permainan warna dan gaya make-up yang sesuai dengan busana kuning mustard ini? Sontek dulu ulasannya di bawah ini yuk!

FoundationĀ 

Untuk base make-up seperti foundation, disarankan untuk memulaskan foundation yang tidak berat seperti jenis oil-free foundation yang walaupun ringan tetapi mampu memberikan coverage yang sempurna tanpa membuat wajah menjadi cakey. Pilih foundation dengan warna hangat yang netral, seperti sandy color lalu tambahkan pulasan konturing warna coklat (dengan undertone yellow).

Mata

Bagian mata bisa dipulaskan eyeshadow dengan semburat warna biru gelap (navy) . Warna ini akan membuat area mata menjadi tampak lebih bercahaya dan besar, sekaligus memberikan kesan seksi sekaligus feminin. Sempurnakan riasan mata dengan tidak lupa mengaplikasikan maskara hitam pada bulu mata.

PipiĀ 

Saat mengenakan outfit kuning mustard, kurangi riasan yang mengesankan warna kemerahan. Maka untuk bagian pipi, disarankan untuk mengkontur pipi dengan menggunakan warna coklat yang senada dengan warna foundation untuk di bawah mata.

BibirĀ 

Untuk polesan lipstik, jika bosan memulas warna-warna yang netral. Coba pulas lipstik dengan warna yang lebih berani, seperti bronzy red, atau cranberry, dan warna blackberry, ataupun semburat warna keemasan. Dengan kata lain, pilih tone warna yang lebih gelap dari tone warna kulit Anda. Demikian sebagaimana disitat Thefashionspot, Jumat (7/4/2017).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini