nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romantisnya Kemah Mewah di Pinggir Pantai Lombok Timur

Erika Kurnia, Jurnalis · Jum'at 07 April 2017 19:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 07 406 1661502 romantisnya-kemah-mewah-di-pinggir-pantai-lombok-timur-vY3Cryg9oL.JPG Jeeva Beloam Beach Camp, di Lombok (foto: Instagram/@steve_duchesne_film_director)

KEBANYAKAN tempat kemah mewah atau glamping biasanya ditawarkan di tempat sejuk dan dingin seperti di dataran tinggi. Tapi, di Lombok Timur, Anda bisa menikmati romantisnya berkemah mewah di pinggir pantai.

Jeeva Beloam Beach Camp

Tempat yang menawarkan fasilitas glamping dengan suasana unik adalah Jeeva Beloam Beach Camp. Perkemahan eksklusif ini terdiri dari bangunan dari bahan-bahan tradisional yang didesain dengan mengadopsi rumah tradisional Suku Sasak.

Jeeva Beloam Beach Camp memiliki sebelas bangunan tempat menginap bernama Beruga Pantai. Setiap Beruga Pantai berukuran enam puluh meter persegi dilengkapi ranjang berukuran besar dan kamar mandi bernuansa modern.

Dengan latar laut lepas yang menawan, Anda bisa menikmati privasi lebih dari sekedar menginap di hotel biasa. Lokasinya berada di Jalan Pantai Beloam No 1, yang cukup dekat dengan objek wisata Pink Beach yang terkenal.

La Cocoteraie Ecolodge, Gili Trawangan

#lacocoteraiecolodge #glamping #giliislands #gilitrawangan #tent #jungle #picoftheday #indonesia #instagood

Sebuah kiriman dibagikan oleh La Cocoteraie Ecolodge (@lacocoteraieecolodge) pada Sep 8, 2016 pada 6:34 PDT

Gili Trawangan yang menarik dengan wisata pantainya juga menawarkan tempat kemah mewah di pinggir pantai. Di sana sebuah penginapan glamping yang menyajikan debur ombak menghantam air laut dan pasir, hingga nyanyian nyiur yang syahdu.

La Cocoteraie Ecolodge juga jauh dari pusat keramaian. Beberapa atraksi wisata lainnya juga tersedia, seperti lokasi snorkeling atau menyelam di laut di gugusan Pulau-Pulau Gili Lombok.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini