nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lokasi Glamping untuk Menyatu dengan Alam di Pulau Dewata

Erika Kurnia, Jurnalis · Jum'at 07 April 2017 20:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 07 406 1661542 lokasi-glamping-untuk-menyatu-dengan-alam-di-pulau-dewata-AUnODXfaPe.JPG Sang Giri Glamping di Bali (foto: Instagram/@andibayou)

PENGINAPAN di Bali tidak hanya sebatas di hotel atau homestay mewah. Kesempatan berikutnya Anda bisa mencoba menginap di lokasi kemah mewah atau glamping untuk lebih menyatu dengan alam di Bali yang indah.

Okezone akan mengulas dua lokasi glamping di Bali yang direkomendasikan untuk Anda yang mengharapkan tempat menginap yang berbeda dari biasanya.

Sang Giri Mountain Glamping Camp

Wine tasting in the mountains of Bali with my buddy @aaronpermana .. www.sang giri.com .. Heavenly!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andi Bayou (@andibayou) pada Mar 21, 2017 pada 7:27 PDT

Kemah mewah di pegunungan Jatiluwih, salah satu situs UNESCO World Heritage, menawarkan lokasi menginap yang sejuk dan dikelilingi oleh hutan hujan yang hijau dan lebat. Tempat kemah ini memiliki 8 tenda mewah, lengkap dengan kamar mandi dan teras pribadi yang besar.

Pemandangan alam mengagumkan, dari pegunungan dan matahari terbit pagi yang spektakuler bisa dinikmati dari lokasi ini, selain kegiatan mengamati burung atau jelajah sawah, air terjun, dan sumber air panas alam yang menjadi nilai tambah dari menginap di lokasi ini.

Baliwoso Camp

😎 #baliwosocamp 📷 : @ngurah_artawan

Sebuah kiriman dibagikan oleh イ ケトゥト アディ マハルディカ プトラ。 (@adi_mahrdika) pada Jul 7, 2016 pada 1:19 PDT

Suasana menginap di Bali yang berbeda juga bisa Anda dapatkan di daerah Pengotan di utara Denpasar, tepatnya di Baliwoso Camp. Tidak hanya sekadar menawarkan penginapan, tempat ini juga akan mengajak Anda berkenalan dengan masyarakat serta budaya asli Pengotan.

Baliwoso Camp dapat memiliki 11 tenda berukuran besar, yang bisa menampung hingga 100 tamu. Tiap tenda dilengkapi kasur, kamar mandi, dan area teras yang dapat digunakan untuk bersantai. Ada juga Bale Bengong, bangunan yang khusus dibangun untuk Anda bersantai, area bermain, pertunjukan hiburan, jogging track, dan area bersepeda.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini