nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhir Pekan Glamping di Bogor Yuk

Tentry Yudvi, Jurnalis · Jum'at 07 April 2017 21:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 07 406 1661556 akhir-pekan-glamping-di-bogor-yuk-9G0S8wuFy0.JPG Glamping The Highland Park Resort, Bogor (foto: Instagram/@ccifauziah)

BESOK akhir pekan tiba, bagi Anda warga Jakarta yang penat dengan rutinitas Ibu Kota pergilah berkemah di Bogor dijamin liburan bersama teman atau keluarga semakin hangat. Sebab, kawasan kota hujan ini punya tempat glamping hits untuk Anda rasakan.

Sebagai kota yang masih mempertahankan kehijauan membuat Bogor sering disambangi warga Jakarta untuk liburan, dan pergi berkemah pun kian diminati oleh traveler. Penginapan kemah tersebut juga memiliki gaya unik, serta fasilitas beragam.

Yuk, intip rekomendasi glamping di Bogor berikut ini :

The Highland Park Resort

Kemah di sini berasa lagi berada di tengah suku Indian. Sebab, bangunannya didesain dengan teman suku Indian yang unik banget. Tak hanya itu, ada juga tema desain ala – ala tenda suku Mongolia. Cukup seru bukan? Nah, harga per malamnya juga lumayan menguras dompet dengan harga Rp1.5 juta.

Caravan Camping Ground

Nah penginapan yang satu ini berbeda dibandingkan glamping yang lainnya karena Anda bisa merasakan kemah di dalam Caravan yang sudah ditutupi tenda. Lokasinya pun dekat dengan Taman Safari jadi Anda bisa merasakan sensasi berpetualang dengan binatang-binatang sebelum menginap di sini. Dan, untuk harganya sendiri dimulai dari Rp500 ribu hingga Rp1 jutaan.

Gunung Pancar

Nah berkemah di sini sungguh memesona sebab, Anda menginap di tengah hutan yang udaranya sangat sejuk. Meski tak semewah kemah lainnya, namun fasilitas sudah memadai dan bisa menghibur Anda. Harga satu malamnya mulai dari Rp500 ribu, dan Anda bisa bakar-bakaran juga dengan harga Rp50 ribu.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini