nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Glamping Unik di Malaysia yang Cocok untuk Referensi Liburan Selanjutnya

Erika Kurnia, Jurnalis · Jum'at 07 April 2017 19:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 07 406 1661672 glamping-unik-di-malaysia-yang-cocok-untuk-referensi-liburan-selanjutnya-ydwUwS2x9e.jpg Glamping Tadom Hill Resorts, Malaysia (foto: Tadom Hill Resorts)

BOSAN mengunjungi tempat jajanan pasar, mal, atau taman bermain saat liburan di Malaysia? Baik Anda sedang merencanakan liburan keluarga, bulan madu, backpacker dengan teman atau liburan dengan keluarga, kegiatan glamping bisa jadi alternatif untuk liburan selanjutnya.

Glamping atau kemah mewah bisa dinikmati di banyak tempat di Malaysia. Berbagai bentuk perkemahan unik dan panorama alam indah yang ditawarkan, dari hutan hujan tropis, pinggir pantai, sampai gunung, bisa dinikmati di tempat-tempat seperti dikutip dari Purelyb, Jumat (7/4/2017).

Tubotel, Langkawi

(foto: TripAdvisor/Tubotel)

Terinspirasi oleh Austria Das Park Hotel, Tubotel menawarkan kamar berbentuk tabung yang nyaman untuk tempat tidur dua orang. Dengan tambahan AC, kafe atau bar, juga Lepak Lounge membuat tempat ini cocok untuk melepas kepenatan di tengah kota yang sibuk.

Yang menariknya lagi, lokasi glamping ini berada di pinggir Pantai Cenang, yang memiliki pemandangan tepi pantai dan halaman terbuka yang jelas memamerkan panorama matahari terbenam.

Gunung Kinabalu Holiday Camp, Sabah

(foto: Instagram/Jurainih Unsang)

Akomodasi glamping ini berbentuk segitiga berwarna cerah, yang mirip kotak mandi di pantai Mornington Peninsula Melbourne. Berada di antara puncak tertinggi Malaysia, Gunung Kinabalu, kemah liburan ini berdiri panggung di atas rawa-rawa.

Dari lokasi glamping ini Anda akan dapat menyaksikan pemandangan pegunungan 360 derajat dan matahari terbit yang indah. Di malam hari, Anda dapat beristirahat di bawah selimut bintang dan bersiap mendaki Gunung Raksasa Kinabalu.

Tadom Hill Resorts, Selangor

(foto: Tadom Hill Resorts)

Hanya 12 menit dari Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) dan 45 menit dari Kuala Lumpur, Anda akan sampai di Tadom Hill Resorts. Tanah perkemahan mewah seluas 40 are yang dikelilingi perbukitan kapur dan danau yang mempesona.

Sebagian besar dibangun dengan bambu, Tadom Bambu Camp terdiri dari perkemahan mewah, dengan penginapan kelas premium di Tadom Bambu Suites. Tipenya dari Hammock Spheres, Garden Tents sampai Lakeside Tents yang menunggu untuk Anda kunjungi.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini