nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pilih-Pilih Krim Mata Sesuai Kebutuhan Kulit

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Senin 10 April 2017 17:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 10 194 1663650 pilih-pilih-krim-mata-sesuai-kebutuhan-kulit-MkvG8d3CJf.jpg Eye Cream (Foto: Healthtips25)

KACAMATA hitam dan krim SPF mungkin bisa melindungi kulit di sekitar mata Anda. Namun itu hanya bersifat sementara. Kulit pada area mata adalah kulit yang paling halus di seluruh bagian tubuh yang sekaligus paling rentan mengalami kerusakan seperti kerutan atau keriput.

Maka, kulit pada bagian tersebut tidak butuh perlindungan sementara. Perlu perawatan rutin meski hanya pada bagian kecil di mata. Dan, solusinya adalah krim mata!

Miliki paling tidak satu krim mata yang bisa memelihara kesehatan kulit sesuai kebutuhan Anda seperti krim dengan bahan alami berikut ini.

Untuk atasi lingkaran hitam

Krim mata dengan kandungan beri dan kacang merupakan bahan alami yang bisa mengatasi lingkaran hitam pada mata dan menstimulasi sirkulasi darah. Kemudian pilih juga dengn antioksidan yang bisa mencerahkan warna hitam.

Untuk kantung mata

Tak hanya mata, Anda bisa menggunakan serum yang dikhususkan untuk mata. Sensasinya akan terasa dingin dan mengurangi kantung mata disebabkan kurang tidur atau kelelahan.

Untuk keriput

Anda bisa memilih krim mata yang mengandung hyaluronic acid unuk membuat kulit kembali kencang dan kenyal. Namun jangan terlalu banyak menggunakan krim ini pada mata, cukup dengan sekali pulas dan ratakan. Jika tidak akan menyebabkan iritasi pada mata. Demikian dilansir Purewow, Senin (10/4/2017).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini