Wow, Makan di Restoran Steak Johnny Deep Berikan Uang Tip Rp53 juta!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 10 April 2017 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 10 298 1663782 wow-makan-di-restoran-steak-johnny-deep-berikan-uang-tip-rp53-juta-mzFgCozm5w.jpg Jhonny Deep pernah berikan tip sebesar Rp53 Juta (Foto:Ilustrasi/Clipartfox)

BAGI Anda yang pernah bekerja dalam bidang jasa khususnya di sektor kuliner, pasti paham dengan kebiasaan para pengunjung. Mulai dari yang berbicara dengan nada keras, hingga yang meninggalkan restoran tanpa meninggalkan uang tip sepeser pun.

Namun ternyata, beberapa artis Hollywood seperti Kylie Jenner hingga Johnny Deep memiliki kebiasaan unik saat mengunjungi sebuah tempat makan. Daripada penasaran, yuk simak ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir dari Food Beast, Senin (10/4/2017),

Kylie Jenner

Pada musim panas tahun lalu, anggota clan Kardashian termuda, Kylie Jenner, menghabiskan masa liburannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam kesempatan itu, Kylie dan sahabat terdekatnnya Anastasia Karanikolaou terlihat tengah membeli lemonade di salah satu stand minuman. Setelah mendapatkan pesanannya, Kylie ternyata memberikan uang tip kepada penjual tersebut sebesar $100 atau setara dengan Rp1,3 juta.

Johnny Depp

Seorang pelayan di sebuah restoran steak ternama Amerika mengungkapkan, pemeran Jack Sparrow di film The Pirates of Caribbean itu merupakan sosok yang ramah dan tidak tanggung-tanggung dalam memberikan uang tip. "Banyak sekali artis Hollywood yang sering mengunjungi restoran ini. Namun hanya Johnny Deep yang berani memberikan uang tip Rp53 juta," tutur Mohammed A. Sekhani.

Paris Hilton

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Paris Hilton memiliki gaya hidup serba mewah. Pada September 2014, pewaris jaringan Hilton Internasional itu tampak mengunjungi sebuah klub di kawasan New York. Ia dan rekan-rekannya memesan puluhan botol champagne dengan total hraga Rp3 miliar. Setelah membayar tagihannya, Paris ternyata meninggalkan uang tip sekitar 20 persen atau setara dengan Rp624 juta.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini