nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Hidup Sehat, Sandiaga Uno Bawa Bekal dan Kurangi Masakan yang Digoreng

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 10 April 2017 10:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 10 481 1663199 jalani-hidup-sehat-sandiaga-uno-bawa-bekal-dan-kurangi-masakan-yang-digoreng-sAgoMQ6iMk.jpg Sandiaga Uno (Sandiuno/Instagram)

CALON Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno memiliki kebiasaan unik. Bapak dari tiga anak ini sering membawa bekal di taruh dalam rantang.

"Mendingan (makan-red) di rumah atau kadang-kadang malah bawa makanan dari rumah terus aku taruh rantang," kata Sandi saat berbincang dengan Okezone, Senin (10/4/2017).

Lebih lanjut, pengusaha muda ini mengaku membawa makanan dari rumah setiap hari, kecuali pada Senin dan Kamis. Sebab pada hari itu Sandi melakukan kegiatan puasa.

Menurutnya membawa bekal dari rumah adalah cara untuk menjaga hidup sehat selain berolahraga. Namun ada pula tips untuk memilih makanan ala Sandi, yaitu dengan mengurangi masakan yang digoreng.

"Aku lagi kurangin goreng, karena nanti sakit kalau makan terlalu banyak gorengan. Tapi aku sedang ngerubah pola makan yaitu disedikitin tapi sering," paparnya.

Adapun Sandi mengaku makanan kesukaannya itu adalah yang dimasak dengan cara di rebus. Karena, makanan yang direbus memang lebih sehat, karena meniadakan minyak goreng.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini