nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Olahraga di Kantor Enggak Seribet yang Dibayangkan, Begini Caranya!

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Senin 10 April 2017 18:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 10 481 1663406 olahraga-di-kantor-enggak-seribet-yang-dibayangkan-begini-caranya-Ac6e3SNb3p.jpg Ilustrasi (Foto: Smallbiztrends)

PERNAHKAH berpikir duduk seharian di kantor dan jam lembur bikin Anda tidak berkesempatan berolahraga? Padahal, ada beberapa cara kecil untuk meningkatkan aktivitas olahraga di kantor.

Mulai sekarang cobalah beberapa gerakan berikut untuk meningkatkan aktivitas fisik di kantor, dikutip dari Greatist, Senin (10/4/2017).

Naik turun tangga

Kalau naik turun tangga sendiri pasti akan terasa lelah. Ajak teman Anda untuk membicarakan hal yang rahasia sambil menaiki atau menuruni tangga pasti akan terasa menyenangkan. Lagipula, tanpa disadari Anda telah melakukan aktivitas fisik.

Memukul di udara

Apakah Anda berkeinginan untuk mengecilkan lengan? Anda bisa melakukan pukulan-pukulan ke udara selama 60 detik. Tentunya, satu menit saja tidak akan mengganggu produktivitas kerja Anda bukan?

Namaste

Tempatkan tangan Anda dengan posisi namaste, kedua lengan terkatup di depan dada. Kemudian, doronglah satu lengan dengan lainnya hingga kontaksi otot kian terasa.

Berjabat tangan

Tak perlu berjabat tangan dengan rekan kerja, lakukan dengan diri Anda sendiri. Duduklah di atas lantai, kaitkan tangan seperti sedang berjabat tangan. Ayunkan kedua tangan selama 10 detik, lepaskan perlahan, dan ulangi lagi.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini