Manfaat Senam Bantu Pertajam Daya Ingat Wanita

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 10 April 2017 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 10 481 1663658 manfaat-senam-bantu-pertajam-daya-ingat-wanita-X1UCRdKlXW.jpg Ilustrasi (Foto: Goldsgym)

LADIES, pasti suka dan merasa bahagia jika melakukan olahraga senam karena bisa dilakukan bersama-sama teman. Manfaat lainnya, olahraga ini juga membantu pertajam daya ingat Anda lho.

Hal itu diungkapkan oleh Instruktur Senam Liza Natalia. Dia kini sangat fokus mengajak para wanita untuk melakukan senam beramai-ramai dalam seminggu.

"Senam itu kan dilakukannya beramai-ramai, wanita, ibu-ibu, anak remaja pasti suka dan semangat," ujar Liza di sela acara Senam Easy Gembira di Kelapa Gading, belum lama ini.

Tak hanya itu Ladies, senam juga membantu mempertajam daya ingat lho. Juga, olahraga ini mampu menguatkan otot badan dan menguatkan sistem kekebalan tubuh.

"Senam biasa menguatkan daya ingat wanita. Kan setiap melakukan gerakan step by step harus dihapalkan. Fungsi otak bekerja dan daya ingat jadi tajam," ujarnya.

Senam, menurut Liza, juga mampu mendukung kesehatan wanita secara menyeluruh. Tak ada salahnya, wanita memilih olahraga senam dibandingkan melakukan fitness yang terkesan tidak menyenangkan.

"Senam itu fun, makanya bisa bikin awet muda juga. Mending senam bareng-bareng di lingkungan rumah setiap minggunya. Diiringi musik-musik yang biki semangat, pasti orang mau olahraga," pangkas wanita 41 tahun itu.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini