nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Gagal Fokus, 3 Hot Chef Ini Masak sambil Telanjang Dada

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 12 April 2017 10:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 11 298 1664825 bikin-gagal-fokus-3-hot-chef-ini-masak-sambil-telanjang-dada-hydGhREt1x.jpg Hot Chef ini masak sambil telanjang dada (Foto:Youtube)

DI era digital dan millennial seperti sekarang, tidak dipungkiri bahwasanya semua orang kini mengakses informasi melalui tayangan di berbagai platform media sosial.

Tidak hanya dunia kecantikan dan fashion yang aktif bergeliat di media dengan kehadiran para blogger dan vlogger. Begitupun dunia kuliner, dunia kuliner modern seperti sekarang kini menyajikan tampilan memasak lewat video yang diunggah di Youtube.

Namun menariknya, para chef pria yang akan dibahas dalam artikel berikut ini bisa dibilang menyajikan acara tutorial memasak dengan cara yang cukup unik, yakni dengan tampilan visual diri mereka yang tampil bertelanjang dada. Di mana tentunya, tidak dapat disangkal bahwa faktor para chef ganteng yang masak sambil bertelanjang dada ini jadi daya tarik tersendiri bagi netizen. Penasaran kan siapa saja sih 3 chef ganteng yang memasak sambil pamer otot dada tersebut? Simak uraiannya, seperti sudah dirangkum oleh Okezone, Rabu (12/4/2017).

 

Chef Franco Noriega

Chef seksi nan tampan satu ini menyajikan sajian makanan sehat yang bisa diolah dengan lezat dalam akun Youtube nya yang bernama Franco Cooks. Dalam setiap videonya, Franco yang hanya mengenakan underwear berwarna putih ini memiliki ciri khas gaya tersendiri yakni memasak dengan posisi duduk. Posisi memasak sambil duduk inilah yang membedakan Franco dari chef-chef seksi para rekan sejawatnya. Pria pemilik rotisserie di New York, Baby Brasa ini sekarang memiliki jumlah pengikut sekitar 31 ribu.

 

Adrian De Berardinis

Chef garang satu ini mungkin jika dilihat sekilas tidak tampak seperti chef. Pasalnya Chef Adrian hadir dengan tampilan visual berjanggut hitam tebal, dan tubuh berotot penuh tato yang menambah aura maskulin dirinya. Saat memasak hidangan yang didominasi bernuansa kuliner Italia, Adrian hanya menutupi Mr.P nya dengan apron kecil berwarna hitam atau putih. Anggota tubuh lainnya termasuk bagian bokongnya, jangan ditanya lagi pastinya bisa dilihat bebas dengan mata telanjang. Adrian membuat episode format video memasaknya dengan cara lumayan unik, yakni dengan membaginya per musim (season). Saat ini, akun Youtube Adrian yang diberi nama THE BEAR-NAKED CHEF Adrian De Berardinis tersebut sudah diikuti sekitar 26 ribu netizen.

Hot Chef

Hot Chef hadir dengan tampilan yang cukup unik, bakery chef yang khusus memasak pastry seperti cake dan roti satu ini walaupun tampil telanjang dada saat memasak. Namun dirinya tetap tidak lupa untuk mengenakan topi khusus chef berwarna putih untuk menambah tampilan dirinya sebagai chef seksi yang profesional.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini