nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MISS INDONESIA 2017: Jelang Lepas Mahkota Miss Indonesia, Natasha Mannuela Akui Perasaannya Campur Aduk

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 12 April 2017 20:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 12 194 1665726 miss-indonesia-2017-jelang-lepas-mahkota-miss-indonesia-natasha-mannuela-akui-perasaannya-campur-aduk-DPFlCn2TPs.jpg Natasha Mannuela Miss Indonesia 2016 (Foto: Star Media Nusantara)

SIAPA yang tidak mengenal sosok cantik, pintar, berbakat, dan membanggakan Indonesia yaitu Natasha Mannuela sebagai Miss Indonesia 2016.

Tidak terasa sekira satu tahun dua bulan, dara cantik yang akrab disapa Acha ini telah mengemban predikat serta tugas sebagai Miss Indonesia 2016. Acha yang menoreh prestasi gemilang sebagai juara second runner-up ajang Miss World 2016 lalu ini, kini tanpa disadari telah harus digantikan tugasnya oleh penerusnya, yakni Miss Indonesia 2017 yang pemenangnya akan diketahui Indonesia pada Sabtu, 22 April 2017 mendatang.

Dua pekan lagi akan digantikan oleh sosok wanita cantik, pintar, dan berbakat lainnya sebagai pemegang mahkota Miss Indonesia. Lalu seperti apakah perasaan Acha saat ini?

"Jujur sekarang aku perasaannya campur aduk rasanya. Sedih juga, bakal kangen juga nanti pastinya sama semua ini. Tetapi pastinya aku lebih ke merasa semangat ya menyambut 34 finalis tahun ini, aku ingat aku pernah ada di posisi seperti mereka setahun yang lalu," aku Acha saat diwawancara Okezone, Rabu (12/4/2017) usai acara siaran media 34 finalis Miss Indonesia di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dara asal Bangka Belitung ini mengaku walaupun sedih harus mengakhiri masa jabatannya sebagai Miss Indonesia 2016, namun ia mengaku bangga dengan para finalis yang notabene adalah para penerusnya tersebut.

"Aku senang menyambut mereka semua, tambah lagi anggota keluarga yang baru. Aku bangga lihat mereka para wanita muda yang tidak hanya cantik, tetapi juga pintar dan aku harapkan dengan ikut serta di ajang Miss Indonesia 2017 ini mereka semua bisa berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak dan lingkungan, dan menjadi inspirasi buat sesama wanita," tandas dara yang andal menari balet ini.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini