Sadar Lingkungan, Busana Anti-Alergi & Bakteri Bakal Booming di 2017-2018

Renny Sundayani, Jurnalis · Kamis 13 April 2017 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 13 194 1666421 sadar-lingkungan-busana-anti-alergi-bakteri-bakal-booming-di-2017-2018-ZywteWILjN.jpg Busana yang nyaman (Foto: Ist)

KENYAMANAN dalam berpakaian merupakan prioritas utama. Kendati demikian, para desainer pun berlomba-lomba untuk menyuguhkan masyarakat dengan bahan dan busana yang nyaman.

Terlebih di tahun 2017 dan 2018, menurut desainer busana muslim Milla Meiliasari, pelaku bisnis fesyen dan desainer bakal mengedepankan busana yang nyaman dan aman, seperti busana go green, anti-bakteri hingga anti-alergi.

"Kalau bicara soal kesehatan sudah menjadi prioritas seiring bertambahnya kesejahteraan penduduk. Jadi mereka tidak hanya memilih desain yang bagus saja, tapi nyaman dan aman terutama bagi anak-anak," beber Milla saat ditemui di pameran Indo Intertex 2017 di Jakarta, belum lama ini.

Kenapa harus bahan busana go-green dan anti alergi yang bakal tren di tahun ini? Pemilik brand Zuikaffah ini mengatakan, jika hal tersebut sudah dilakukan oleh negara-negara maju seperti Amerika dan Eropa.Tentu saja demi menyelamatkan dan sadar lingkungan, pola tersebut diharapkan bisa  diterapkan oleh semua desainer di Tanah Air.

"Bagi orang-orang yang memiliki kulit sensitif, dengan memakai baju itu mereka merasa nyaman menyerap keringat dan tentu saja proses pencuciannya tidak sulit, sehingga mendukung go green," pungkasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini