nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rekomendasi Glamping Mewah di Pulau Dewata untuk Akhir Pekan

Tentry Yudvi, Jurnalis · Sabtu 15 April 2017 19:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 14 406 1667962 rekomendasi-glamping-mewah-di-pulau-dewata-untuk-akhir-pekan-6o1dBUvSfc.JPG Sang Giri Glamping di Bali (foto: Instagram/@andibayou)

PULAU Dewata menyimpan pesona alam luar biasa, dan membuat traveller dunia datang ke Bali untuk menikmati suasana alamnya. Akomodasi seperti glamping atau kemah glamor pun menjadi pilihan mereka saat sedang berlibur.

Penginapan glamping ini tak hanya menghadirkan sajian alam saja, tetapi juga fasilitas dan interior super mewah membuat liburan akan semakin nikmat. Meski harganya pun fantastis, tak ada salahnya untuk mencoba pengalaman baru dari penginapan tersebut.

Berikut rekomendasi Glamping di Bali yang bikin ngiler yang sudah dirangkum Okezone.

Sandat Glamping Tents

Penginapan yang berlokasi di Ubud ini, mewahnya bukan main lagi. Setiap tenda memiliki dua lantai dan didesain berbeda. Di lantai pertama untuk tamu yang ingin menikmati pemandangan dan bersantai, sedangkan di lantai ke dua untuk tempat tidur. Desain atap nya sangat tradisional terbuat dari jerami, dan bagian dalamnya dikemas vintage. Harga satu malamnya Anda harus cucurkan dana sebesar Rp 2 juta.

Sang Giri Tent Resort

Penginapan ini berlokasi di tengah hutan, sehingga pemandangan yang dihadirkan sungguh alami dan tenang. Saat pagi Anda bisa menikmati matahari terbit, sedangkan saat sore Anda bisa menikmati matahari tenggelam. Sangat memesona,dan juga sejuk sehingga tidak membutuhkan AC lagi. Harga yang ditawarkan Rp 1 juta semalam.

Bali Dynasty Resort

Penginapan ini luar biasa mewah di antara yang lainnya, sebab lokasinya berada di rooftop sebuah taman. Kemudian, ada jacuzzi yang membuat Anda bisa menikmati pemandangan malam hari di langit. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati matahari tenggelam, serta udara sejuk. Soal harga penginapan ini menawarkan Rp 3 juta semalamnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini