Image

Ssstt.. Ini Lho 4 Cara Aman Cukur Bulu Kemaluan

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Minggu 16 April 2017, 08:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 15 194 1668326 ssstt-ini-lho-4-cara-aman-cukur-bulu-kemaluan-fXSwnBuUuP.jpg Mencukur rambut kemaluan (Foto: Newsflash)

KEBERADAAN rambut kemaluan sering kali dianggap mengganggu, terlebih bagi wanita. Karena itu, banyak dari mereka yang seringkali mencukur bulu kemaluan.

Namun, melakukan metode penghilangan rambut tak bisa sembarangan. Pasalnya Miss V merupakan area yang sensitif. Nah, sebelum melakukan metode penghilangan rambut, sebaiknya kenali beberapa metodenya berikut ini, seperti dilansir Boldsky, Minggu (16/4/2017).

Mencukur

Mencukur adalah salah satu metode paling nyaman yang digunakan untuk menghilangkan rambut Miss V. Metodenya yang aman dapat dilakukan oleh Anda sendiri di rumah. Namun, efek yang akan dirasakan akibat penggunaan pisau cukur dapat dirasakan setelah metode ini dilakukan. Oleh karena itu, penting untuk mengaplikasikan pelembap dan melakukan eksfoliasi sebelum proses mencukur.

Laser

Nah, jika Anda ingin rambut di area Miss V hilang sepenuhnya, metode laser bisa menjadi pilihan. Meski sedikit menyakitkan dan efeknya tak berangsur lama. Perlu diketahui jika metode ini cukup mahal dan hanya dilakukan oleh dermatolog berpengalaman

Waxing

Salah satu metode yang paling dikenal dalam melakukan penghilangan rambut adalah waxing. Metode ini dapat memberi hasil yang lebih lembut dan rambut diprediksi tak akan tumbuh hingga dua minggu lamanya.

Namun, semuanya bergantung pada jenis pertumbuhan rambut Miss V yang Anda miliki. Perlu diketahui, jika waxing merupakan metode yang cukup menyakitkan dan tidak disarankan untuk dilakukan sendiri. Anda membutuhkan seseorang yang ahli untuk membantu melakukannya.

Menggunakan krim

Untuk melakukan metode satu ini, pastikan untuk memilih krim dengan kandungan yang tepat. Salah dalam memilih krim dapat menyebabkan area Miss V menjadi infeksi. Karena itu pilih krim peluruh rambut yang tidak menimbulkan alergi pada kulit.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini