Image

Wanita Ingin Nyatakan Cinta Duluan? Ingat, Pastikan Benar-Benar Mengenalnya Dulu!

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Selasa 18 April 2017, 04:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 17 196 1669509 wanita-ingin-nyatakan-cinta-duluan-ingat-pastikan-benar-benar-mengenalnya-dulu-CQbMLGlKBs.jpg Pasangan kekasih (Foto: Victoriousbydesign)

BANYAK wanita hanya mau menunggu pria yang mengungkapkan perasaan. Padahal tidak ada yang salah dari wanita yang mengungkapkan perasaannya kepada pria lebih dulu.

Jika Anda sama-sama menunjukkan sikap saling suka, tak ada yang perlu dikhawatirkan. Katakan saja bahwa Anda ingin dia menjadi pacar Anda. Bagaimana caranya? Simak ulasannya dilansir dari Lovepanky, Selasa (18/4/2017).

Tunggu tandanya

Jika Anda tidak yakin apakah dia mau menjalin hubungan serius dengan Anda, tunggu tanda-tanda yang tepat. Jangan sampai Anda menyatakan perasaan dengan nada putus asa. Tunggu sampai dia memberi kode seperti membicarakan tentang masa depan atau kode dia ingin menjalani hubungan yang serius. Jika Anda yakin dia akan menerima Anda, cepat katakan padanya.

Pastikan dia benar-benar mengenal Anda

Pastikan dia memang mengenal Anda sebelum menyatakan perasaan cinta. Jika dia belum mengenal Anda, jangan pernah mencoba untuk memintanya menjadi kekasih. Karena Anda akan terlihat aneh. Selain itu, Anda akan sakit hati jika dia menolaknya.

Kenali dia baik-baik

Sebelum Anda mengenalnya, hindari mengungkapkan perasaan dan menginginkan dia jadi pacar. Pikirkan kembali, untuk apa Anda ingin berpacaran dengan seseorang yang belum Anda kenal baik. Setidaknya Anda tahu beberapa hal penting tentang dia.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini