nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rollercoaster di Taman Hiburan Kolombia "Makan Korban" Pria Disabilitas

Erika Kurnia, Jurnalis · Senin 17 April 2017 18:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 17 406 1669501 rollercoaster-di-taman-hiburan-kolombia-makan-korban-pria-disabilitas-LKlHHG93ar.jpg Ilustrasi Rollercoaster di Kolombia (foto: CEN)

TAMAN Hiburan National Coffee Park di Kolombia baru-baru ini memakan korban, yaitu seorang pria disabilitas yang terjatuh dari wahana permainan rollercoaster. Musibah ini terjadi dalam perayaan peran kopi dalam sejarah negara tersebut.

National Coffee Park yang dibangun untuk melestarikan sejarah dan budaya kopi di Kolombia ini berlokasi di Quindio, sekira 4 km di tenggara Montenegro.

Taman hiburan ini memiliki beragam atraksi, salah satunya rollercoaster yang bernama Krater, yang dibuka Februari 2015 silam untuk merayakan ulang tahun taman hiburan tersebut yang ke-20.

Korbannya adalah seorang pengunjung berusia 36 tahun, bernama Laureano de Jesus Ospina. Dari kamera CCTV, pria disabilitas tersebut terlihat jatuh dari ketinggian 10 meter.

Dikutip dari Metro, Senin (17/4/2017), laporan beberapa hari lalu menyebutkan bahwa pria tersebut kini dalam kondisi kritis.

Jhon Faber Giraldo Giraldo, manajer komunitas taman hiburan tersebut, mengatakan bahwa kecelakaan tersebut bukan karena adanya kegagalan mekanis.

"Kami mengoperasikan wahana tersebut sesuai protokol. Pak Laureano sendiri sudah stabil dan ditangani spesialis yang tepat,” tuturnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini