Ingin Pakai Floral Pants, Perhatikan Beberapa Aturannya Berikut Ini

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 18 April 2017 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 18 194 1670092 ingin-pakai-floral-pants-perhatikan-beberapa-aturannya-berikut-ini-OopLcOCtFj.jpg Busana Floral (Foto: Glamradar)

MUSIM panas telah tiba, saatnya untuk meng-upgrade padanan busana Anda. Busana bercorak bunga bisa menjadi salah satu yang bisa dipilih. Ya, Anda akan terlihat lebih ceria dan feminin mengenakan busana bermotif floral ini.

Salah satu item fesyen yang bisa dipilih adalah floral pants. Namun, sebelum mengenakannya, perhatikan beberapa aturan berikut ini, seperti dilansir Glamradar, Selasa (18/4/2017).

Pilih motif terang dan colorful

Pilihlah floral pants dengan motif yang lebih terang dan colorful. Selain membuat penampilan terlihat lebih cerah, aura ceria pun akan terpancar dari diri Anda.

 

Pakai padanan warna pastel

Floral pants paling cocok dikenakan dengan padanan busana berwarna pastel. Namun, tak ada salahnya untuk memadukan dengan warna busana lainnya, seperti monokrom.

 

Pakai saat kerja, mengapa tidak?

Jika selama ini Anda merasa kurang percaya diri atau malu mengenakan floral pants saat pergi ke kantor, tak ada salahnya untuk mencoba menggunakannya. Pastikan untuk memadukannya dengan atasan yang bernuansa formal atau resmi, seperti blus atau blazer.

 

Padukan dengan atasan putih

Atasan putih tidak pernah gagal jika dipadukan dengan item fesyen apa pun. Jika bingung memadukan floral pants dengan warna busana lain, pilihlah warna yang netral, yaitu putih.

Padankan dengan denim

Untuk tampilan yang lebih chic, gunakan floral pants dengan item fesyen berbahan denim, seperti kemeja, jaket, atau vest.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini