Image

Jangan Terburu-buru ketika Mantan Kekasih Tiba-Tiba Baik pada Anda!

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 19 April 2017, 13:10 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 04 18 196 1670646 jangan terburu buru ketika mantan kekasih tiba tiba baik pada anda ZhZSYXunW9.jpg Mantan kekasih (Foto: Huffingtonpost)

SETELAH putus cinta ternyata Anda masih saja berhubungan dengan mantan kekasih. Meski demikian itu tidak dilarang lho. Namun, ada beberapa hal yang harus diingat supaya kesempatan kedua yang Anda jalani tidak terasa sia-sia.

Apa saja yang harus dilakukan untuk menjalin hubungan dengan mantan kekasih lagi? Simak ulasannya dilansir dari Women’s Health, Rabu (19/4/2017):

Jujur tentang orang lain

Jika setelah putus dengannya, Anda menjalin hubungan dengan orang lain, Anda bisa menceritakan tentang hal ini. Tidak perlu ditutup-tutupi, biarkan dia tahu bahwa Anda pernah mencoba bersama orang lain. Dia akan mengerti dan ini saatnya Anda fokus menjalani hidup dengan mantan kekasih yang masih dicintai.

Jangan terburu-buru

Mungkin selama ini diam-diam Anda masih mengharapkannya. Sehingga, kembali ke pelukannya membuat Anda lebih bersemangat dan tak sabar untuk melakukan berbagi petualang bersama. Tapi, ada baiknya tak terburu-buru masuk ke dalam hubungan itu, pelan-pelan saja dan pastikan ini adalah sesuatu yang Anda butuhkan.

Jangan anggap sebagai hubungan baru

Anda berdua sudah saling mengenal, apalagi pernah menjalin hubungan sebelumnya. Jadi tidak perlu berpura-pura Anda sedang menjalani hubungan baru dengan seseorang. Anggap saja hubungan Anda sedang memasuki bagian yang lebih jauh dan akan lebih baik dari yang pernah dilewati.

Mengapa ingin kembali?

Sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan lagi dengannya, Anda harus bertanya kepada diri sendiri mengapa ingin berbalikan? Jika Anda hanya ingin membalas dendam karena pernah ditinggalkan, jangan lakukan itu. Tetapi jika Anda merasa ada sesuatu yang positif dari tujuan tersebut dan hubungan Anda berdua layak diperjuangkan, maka alasan Anda sudah tepat.

(Vien Dimyati)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini