Image

Kompaknya Keluarga Sandiaga Uno saat Mencoblos

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 19 April 2017, 11:31 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 04 19 196 1671229 kompaknya keluarga sandiaga uno saat mencoblos REHRSwxHGm.jpg Kekompakan Keluarga Sandiaga Uno (Foto: Instagram)

KEKOMPAKAN bersama keluarga bisa ditunjukkan kapan saja. Termasuk dalam momen pencoblosan untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Setidaknya inilah yang terlihat dari keluarga besar Sandiaga Uno pagi ini. Sandi datang beserta istri, ayah, ibu, dan putri keduanya, Amyra Atheefa Uno. Namun keluarga ini kurang lengkap lantaran putri sulungnya, Anneesha Atheera Uno sedang menyelesaikan pendidikannya di luar negeri.

Sesaat setelah menyoblos bersama keluarga di TPS, istri Sandi, Nur Asia Uno mengunggah 7 foto sekaligus dalam fitur multiple di Instagram @nurasiauno. Dalam foto-foto tersebut, tampak keluarga ini begitu kompak dari beberapa hal.

Kekompakan keluarga ini terlihat dari busana yang mereka kenakan, yakni busana serba putih. Sandi melengkapi busananya dengan mengenakan peci hitam. Sementara sang ayah, Razif Halik Uno mengenakan peci dengan motif etnik.

Bismilahirohmanirohim..

A post shared by Mpok Nur Asia Uno (@nurasiauno) on


Kekompakan lainnya terlihat ketika Sandi, Mpok Nur, dan Amyra akan memasukkan surat suara ke dalam kotak suara. Sandi berada di tengah dengan posisi merangkul pundak istri dan putrinya.

Ketiganya juga memberikan salam OK OCE di hadapan orang-orang yang ingin mengabadikan gambar mereka. Bahkan, tidak cukup satu jari, mereka mencelupkan tiga jari ke tinta ungu.

Selain bersama istri dan anak, Sandi juga dengan tenang dan penuh senyum mengantar ayahnya memasukkan surat suara ke dalam kotak bersama sang ibu. Dengan rasa cinta seorang anak, ia mengelap jari bekas tinta sang ayah menggunakan tisu.

Netizen pun berkomentar dengan memberikan doa dan rasa optimisme tinggi untuk kemenangan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai pemimpin DKI Jakarta.

 

Bismilahirohmanirohim..

A post shared by Mpok Nur Asia Uno (@nurasiauno) on


(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini