Image

Tenangkan Diri di Maumere, Datanglah ke Objek Wisata Rohani Bukit Nilo

Erika Kurnia, Jurnalis · Rabu 19 April 2017, 23:30 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 04 19 406 1671607 tenangkan diri di maumere datanglah ke objek wisata rohani bukit nilo E6TWdPAAvS.JPG Patung Bunda Maria di Bukit Nilo, Maumere (foto: Instagram/@ivacanza)

SEBAGAI kota yang mayoritas dihuni masyarakat Nasrani, Maumere menawarkan objek wisata rohani yang layak untuk didatangi. Berada di lokasi yang bisa menawan hati, Bukit Keling Nilo adalah tempat yang tepat untuk menenangkan diri.

Di kota yang pernah dikunjungi Paus Yohanes Paulus II pada 1989 ini, Bukit Nilo menjadi lokasi di mana patung perunggu tokoh keagamaan umat Nasrani berada. Salah satu patung yang ada di sana adalah patung besar Bunda Maria.

Di sana, orang-orang yang datang bisa berziarah (umumnya bagi penganut Katolik) sekaligus berwisata. Dari atas bukit, wisatawan bisa menikmati pemandangan Kota Maumere dan laut yang cantik di atas ketinggian sekira 1.600 mdpl.

Untuk mencapai bukit ini, wisatawan bisa naik kendaraan roda empat atau roda dua dari Kota Maumere, ke lokasi yang jaraknya sekira 1 jam.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini