Image

Ingin Liburan Naik Kapal Pesiar, Coba Tips Berikut!

Tentry Yudvi, Jurnalis · Kamis 20 April 2017, 08:40 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 04 19 406 1671749 ingin liburan naik kapal pesiar coba tips berikut 2uVKoIt80X.jpg Ilustrasi Kapal Pesiar (Foto: Shutterstock)

PERJALANAN menggunakan kapal pesiar semakin digilai traveler. Semua destinasi baik Eropa hingga Asia sudah penuh dipesan oleh wisatawan dunia.

Anda pun juga bisa merasakannya jika berangkat dari Singapura yang hadirkan destinasi wisata Asia seperti Shangai, Macau ataupun Thailand. Namun, Anda sebagai yang baru pertama kali lebih baik ketahui dulu tipsnya.

Berikut ulasannya sebagaimana dikutip dari travelpulse, Kamis (20/4/2017).

Tanya ke professional

Saran terbaik adalah lakukan sendiri, dan pilih tipe pesiar yang sesuai dengan Anda. Jika memilih agen lebih baik dibaca lebih dahulu detailnya, serta rincian harga kemudian lakukan perbandingan dengan agen lainnya.

Ambil tur grup

Ketika traveling menggunakan grup akan mendapatkan perjalan lebih menyenangkan dan lebih murah. Traveling dengan grup bahkan bisa mengurangi harga 50 persen dibandingkan per orangan.

Penelitian

Memahami akomodasi Anda berdasarkan harga yang ditawarkan. Seperti kapal pesiar biasa, hotel, dan bangku maskapai yang cocok dengan harganya. Anda harus paham apa yang Anda butuhkan dalam perjalanan.

Pesan terlebih dahulu

Pesan terlebih dahulu setidaknya sembilan bulan hingga setahun sebelum keberangkatan untuk mendapatkan pilihan terbaik.

Jangan khawatir

Selama berjalan dengan menggunakan kapal pesiar Anda tak perlu khawatir masalah transportasi karena Anda tidak membutuhkan kendaraan untuk menuju satu pelabuhan ke yang lainnya. (fid)

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini