Image

MISS INDONESIA 2017: Ini Kesan 34 Finalis saat Berkunjung ke MNC Media

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 09:04 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 04 21 194 1673101 miss indonesia 2017 ini kesan 34 finalis saat berkunjung ke mnc media Rbn3Tugzwh.jpg 34 Finalis Kunjungi MNC (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)

SELAIN menjalani pembekalan ilmu, salah satu kegiatan yang harus diikuti oleh para finalis Miss Indonesia 2017 adalah kunjungan ke MNC Media. Bertempat di ruang training Gedung INews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, 34 dara cantik ini berkesempatan mendengarkan pemaparan dari para jajaran redaksi MNC Media.

Mereka adalah Direktur Pemberitaan MNC Media Arya Sinulingga, Deputi Editor in Chief MNI Global Yaomi Suhayatmi, Wakil Pimpinan Redaksi Okezone.com Palupi Ambardini, Pemimpin Redaksi INews TV Rizal Yusac, Pemimpin Redaksi RCTI Atika Suri, Pemimpin Redaksi MNC TV, Pemimpin Redaksi Global TV, perwakilan dari Koran SINDO, serta perwakilan dari pihak radio MNC Media.

Para finalis mengaku merasa sangat senang mendapat kesempatan mengunjungi MNC Media. Bukan hanya soal media secara umum, para finalis juga bertambah wawasan terkait profesi jurnalis.

“Saya senang sekali bisa berkunjung ke stasiun televisi terbesar se-Asia Tenggara, bangga, kantornya pun bagus. Menambah wawasan, saya jadi tahu mengenai alur pemberitaan di media dan seputar profesi jurnalis,” ujar finalis perwakilan provinsi Kalimantan Barat, Lisa Marie, yang ditemui di sela-sela kunjungan media, di Gedung INews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, 20 April 2017.

Sementara itu, finalis perwakilan DI Yogyakarta, Anja Ariella, mengungkapkan rasa bangganya bisa mengenal MNC Media sebagai salah satu media eksis yang memiliki kredibilitas.

“Sangat bangga bisa mengunjungi salah satu media eksis yang memiliki kredibilitas, saya juga jadi lebih mengenal bahwa mereka tidak hanya memiliki televisi, tetapi media cetak, online, hingga tv prabayar,” ujar Anja Ariella.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini