Image

Bukan Genit, Apa Sih Alasan Pria Menggoda Wanita?

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 23:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 21 196 1673923 bukan-genit-apa-sih-alasan-pria-menggoda-wanita-anovvNJvOq.jpg Ilustrasi (Foto:Sindonews/Ist)

JANGAN salah arti jika pria menggoda wanita karena ada alasan khusus, bukan karena genit. Apa sajakah alasannya?

Sejumlah wanita menilai, pria yang gemar menggodanya merupakan sosok yang genit. Tak heran jika banyak wanita tidak menyukai sosok pria seperti ini. Namun, Anda jangan salah sangka. Pasalnya, pria yang menggoda wanita itu tak selalu diartikan genit.

Biasanya, mereka melakukan semua itu untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan alasan lain. Nah, berikut ulasannya, seperti dilansir dari Boldsky.

1. Menyukai Anda

Mungkin saja dia menyukai Anda. Akan tetapi, tak semua pria bisa mengungkapkan perasaannya secara gamblang. Oleh karena itu, tak sedikit pria menunjukkan perasaannya dengan cara menggoda.

2. Memuji

Sejumlah pria mengaku godaan yang dilontarkan merupakan salah satu bentuk pujian pada wanita. Mereka pun akan merasa puas jika berhasil membuat pasangannya merasa tersipu malu.

3. Tak canggung

Godaan yang dilontarkan dinilai para pria dapat mencairkan suasana. Dengan demikian, godaannya itu bisa membuka pembicaraan. Apalagi jika mereka baru pertama berkencan, tentu bukan hal mudah untuk memulai pembicaraan.

4. Memulai sebuah hubungan

Tak sedikit pria yang menilai respon wanita melalui godaan untuk memulai sebuah hubungan, di mana jika wanita memberikan respons positif, maka ini merupakan pertanda baik bagi pria untuk memulai hubungan. Demikian ditulis situs Sindonews.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini