Image

Aw..Aw!! Ini 5 Perubahan Payudara ketika Berhubungan Seks

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 22 April 2017, 02:36 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 04 21 481 1673944 aw aw ini 5 perubahan payudara ketika berhubungan seks 7jXUJc0RJh.jpg Klimaks (Foto: Timesofindia)

PADA dasarnya payudara memegang peranan penting dalam membangkitkan libido ketika berhubungan seks. Seperti tidak hanya klitoris, puting wanita juga bakal tegang saat bercinta.

Dilansir Timesofindia, berikut adalah lima perubahan payudara ketika berhubungan seks, sampai waktunya orgasme tiba. Simak yuk ulasannya, Ladies!

Selama terangsang, payudara Anda membengkak

Ketika Anda terangsang, seluruh tubuh Anda mulai mempersiapkan untuk penetrasi. Selama fase ini, payudara Anda mulai bengkak dan bertambah ukuran. Tapi Ahli Seks Dr Bhonsale mengatakan, tidak semua wanita mengalami payudara membengkak di saat berhubungan seks. Jadi, wanita tak boleh terlalu berharap mengalami hal ini di saat foreplay.

Aroma payudara berubah

Ketika foreplay, mendadak aroma payudara berbeda dari biasanya. Ada feromon yang dilepaskan oleh kelenjar apokrin di sekitar aerola. Namun sayangnya, menurut Dr Bhonsale, pria tidak lagi memiliki kemampuan penciuman yang peka saat hal ini terjadi.

Puting ereksi

Ketika beberapa wanita terangsang, puting tampak lebih menonjol. Fenomena ini disebut puting ereksi. Biasanya 30 persen-40 persen wanita yang mengalami kenikmatan ini, karena kontraksi otot.

Berubah warna

Selama bergairah, darah mulai mengalir ke arah dada Anda. Hal ini menyebabkan kulit di area dada lebih memerah.

"Fenomena ini terlihat di antara wanita yang berkulit terang dan tidak dialami oleh wanita berkulit gelap," kata Dr Bhonsale.

Wanita mengalami breastgasms

Beberapa wanita orgasme, saat pasangan mereka menggerayangi payudara tanpa merangsang klitoris. Ini disebut dengan istilah breastgasm yang sulit dipahami kaum pria.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini