Tak Memiliki Garis Kelopak Mata? Jangan Sedih Say, Coba Pakai Colour Eyeliner

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Selasa 25 April 2017 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 25 194 1675564 tak-memiliki-garis-kelopak-mata-jangan-sedih-say-coba-pakai-colour-eyeliner-tp6AjURmQU.jpg Eyeliner dan manfaatnya (Foto: Boldsky)

BEDA orang berbeda pula bentuk tubuhnya. Termasuk pada bagian kelopak mata. Ada yang memiliki lipitan, ada pula yang tidak, sehingga mengesankan mata yang sipit.

Well, bagi orang yang tak memiliki garis kelopak mata atau sipit kadang memiliki kendala ketika memulas riasan mata. Jika tak tepat mata akan semakin terlihat sembab, karenanya ikuti tips riasan mata untuk mata dengan monolid ini agar mata terlihat lebih besar.

Coba terus bentuk eyeliner

Pratice makes perfect! Coba terus bentuk eyeliner hingga mendapatkan bentuk yang sesuai dengan kelopak mata, dari winged eyeliner, super thick, hingga smudgy.

Pilih eyeliner yang tepat

Eyeliner merupakan kunci bagi riasan mata yang tak memiliki garis kelopak mata. Pertama-tama pulas eyeliner pencil untuk membentuk garis mata hingga ke bawah kelopak mendekati bulu mata, lalu tambahkan dengan waterproof liquid eyeliner.

Bereksperimen dengan colour eyeliner

Untuk membuat mata terkesan lebih besar gunakan eyeliner warna di bagian bawah mata. Cobalah bereksperimen warna biru atau shimmery brown agar riasan mata semakin stand out. Demikian dilansir TeenVogue, Selasa (25/4/2017).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini