Image

MISS INDONESIA 2017: Cerita Menyenangkan Miss World 2016 saat Berkunjung ke Indonesia

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 26 April 2017, 14:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 26 194 1676717 miss-indonesia-2017-cerita-menyenangkan-miss-world-2016-saat-berkunjung-ke-indonesia-PxoRCfWGxw.jpg Miss World 2016 (Foto: KoranSINDO / Hasiolan Siahaan )

MISS World 2016, Stephanie Del Valle mengakhiri kunjungannya ke Indonesia pada Minggu, 23 April 2017, kemarin. Ya, kedatangan dara cantik asal Puerto Rico ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, ia didampingi Miss World Organization menghadiri malam final Miss Indonesia 2017.

Rupanya berkunjung ke Indonesia telah menjadi salah satu keinginan Stephanie. Ia mengaku senang mendapat kesempatan untuk datang ke negara yang dikenal cantik dan keramahan orang-orangnya.

“Saya ingin sekali pergi ke Indonesia dan aku bersyukur mendapat kesempatan untuk mengetahui lebih jauh tentang negara yang cantik ini dan orang-orangnya,” ujar Stephanie, mengutip dalam laman resmi MissWorld, Rabu (26/4/2017).

Tiba di Jakarta, Kamis, 20 April 2017, malam, keesokan harinya Stephanie bersama National Director of Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo dan Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela melakukan jumpa pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Usai melakukan jumpa pers, Stephanie melakukan gladi resik sekaligus fitting gaun malam yang akan dikenakan saat malam final Miss Indonesia 2017.

 

 (Foto: Official Miss World)

“Saya juga bertemu dengan Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti. Saya melihaty para finalis untuk pertama kali dengan busana dari daerah mereka masing-masing,” kata dara cantik berusia 20 tahun itu.

Datang ke Indonesia kurang lengkap rasanya tanpa mencicipi aneka kulinernya yang menggugah selera. Stephanie berujar diirnya berkesempatan untuk mencoba kuliner khas Indonesia, yakni Gado Gado dan Rawon.

Di hari ketiga, Stephanie sempat melakukan wawancara eksklusif dengan para media dan hadir di program musik dahSyat RCTI. Malam harinya, bersama Natasha Mannuela, Stephanie menghadiri penobatan Miss Indonesia 2017.

“Crowning adalah momen yang sangat spesial untuk Natasha dan Achintya. Ini membuat saya senang karena saya bisa berbagi pengalaman ini bersama mereka,” katanya.

 

(Foto: Official Miss World)

Hari terakhir Stephanie di Jakarta, diisi dengan melakukan pemotretan bersama Achintya Nilsen untuk Majalah High End. Setelah pemotretan, Stephanie bersama ke-34 finalis Miss Indonesia berkumpul untuk farewell lunch.

Perempuan berambut panjang ini mengungkapkan jika Indonesia laiknya rumah. Ia berjanji akan kembali lagi ke Indonesia.

“Indonesia seperti rumah, di mana saya merasa sangat senang ketika pertama kali berinteraksi dengan orang-orangnya di sini. Saya ingin kembali lagi ke Indonesia. Terima kasih kepada semua orang yang sudah saya temui, yang telah membantu saya dan menyambut saya dengan tangan terbuka,” tutupnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini