nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nih, Perawatan Kulit yang Unik ala Kelly Tandiono saat Travelling

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 26 April 2017 19:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 26 194 1676863 nih-perawatan-kulit-yang-unik-ala-kelly-tandiono-saat-travelling-2ncNIwLwXW.jpg Kelly Tandiono (Foto: Instagram)

SERING bepergian ke luar kota untuk travelling tak menyurutkan para wanita untuk tetap melakukan perawatan terhadap kulit. Setidaknya hal ini yang dilakukan oleh model kenamaan Kelly Tandiono.

Model sekaligus pemain film ini mengaku tetap rutin melakukan perawatan kulit, termasuk saat travelling sekali pun. Lantas, seperti apa perawatan kulit yang dilakukannya?

“Aku selalu pakai sunblock dan lidah buaya. Lidah buaya ini untuk perawatan after sun. Memang sih ada produk kecantikan yang juga mengandung lidah buaya di dalamnya, tetapi aku suka campur dengan lidah buaya asli,” tutur Kelly Tandiono di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Perawatan kulit saat travelling yang tergolong unik ini diklaim Kelly memberikan banyak manfaat. Selain membantu perawatan kulit setelah terpapar sinar matahari, lidah buaya juga mencegah kulit yang mengelupas akibat sunburn.

 


Kepada Okezone, Kelly pun berbagi trik mengaplikasikan lidah buaya pada kulitnya. Seusai berenang atau menghabiskan waktu di bawah sinar matahari, mentor ajang Asia’s Next Top Model Cycle 4 ini langsung mengoleskan lidah buaya pada kulit tubuhnya.

“Aku oles lidah buaya seenaknya aja ke kulit tubuh, lalu pakai produk perawatan kulit yang after sun. Lalu, diamkan saja semalaman, hasilnya kulit memang jadi lebih gelap tetapi terlihat glowing,” kata wanita kelahiran Singapura ini.

Untuk produk kecantikan, seperti make-up, Kelly mengaku tidak pernah mengaplikasikan apa pun pada wajahnya. Terpenting menggunakan pelembap saja.

“Make-up saat travelling sebaiknya enggak usah, ya. Paling pakai pelembap saja karena menggunakan make-up saat outdoor itu bisa menyumbat pori-pori wajah sehingga menyebabkan jerawat,” tutupnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini