Share

Musim Bunga Sakura, di Jepang Ada Kari Warna Pink Loh

Santi Andriani, Okezone · Kamis 27 April 2017 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 26 298 1677085 musim-bunga-sakura-di-jepang-ada-kari-warna-pink-loh-XSlbrQobjS.jpg Kari ini warna pink (Foto:Rocketnews)

CHERRY Blossoms atau musim bunga sakura di Jepang membuat gerai atau restoran memiliki ide kreatif untuk menyuguhkan menu ala bunga sakura.

Maka di Prefecture Niigata selama periode Japan's Golden Week Holiday, jika Anda kebetulan sedang berlibur ke sana, jangan lupa untuk mencicipi sakura curry.

Ya, jika umumnya kari memiliki warna kuning kunyit atau kuning yang pekat, sesuai namanya, sakura curry adalah kari yang memiliki tampilan warna pink, sama seperti warna dari bunga Sakura.

 


Meski namanya sakura curry, tentu kari ini bukan terbuat dari bunga sakura. Warna pink diperoleh dari pewarna makanan dari buah bit. Tapi Anda tetap bisa mencium wangi bunga sakura dalam hidangan ini karena memang diberi sedikit ekstrak bunga sakura untuk memberi aroma wangi.

Makanan ini disuguhkan bersama dengan nasi putih dengan beberapa lembar akar lotus, kentang dan brokoli.

Menu ini sangat terbatas, jangan jika Anda tengah berada di sana jangan lupa untuk menyambangi The Niigata-Naeba Prince Hotel’s Restaurant Azalea. Demikian seperti dilansir dari Rocketnews, Kamis (26/4/2017).

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini