nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuk, Berburu Mutiara ketika Berlibur ke Dubai

Tentry Yudvi, Jurnalis · Kamis 27 April 2017 15:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 27 406 1677606 yuk-berburu-mutiara-ketika-berlibur-ke-dubai-MWS2p8YtKP.jpg Ilustrasi Menyelam (foto: Shutterstock)

KEMEWAHAN fasilitas liburan di Dubai rupanya tak hanya bisa dirasakan di darat saja, tetapi juga di bawah laut. Bahkan, atraksi ini bisa membuat Anda kaya lho, penasaran? Yuk simak.

Dubai memiliki atraksi menarik untuk dicoba adalah menyelam untuk mengambil kerang mutiara. Tak tanggung-tanggung mutiara tersebut bisa dibawa pulang juga sehingga bisa membuat Anda kaya.

#divingdubai #thedivecentre #padi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Terry Cahill (@_terry_cahill) pada Jan 30, 2016 pada 4:42 PST

Spot penyelaman ini berada di Dubai Creek, di sana Anda bisa menghubungi agen tur untuk mengatur jadwal penyelaman. Anda dijamin tidak akan menyesal, karena mutiara yang didapatkan sangat besar dan bernilai.

Atraksi ini tentu menarik banyak wisatawan terutama bagi pengusaha, sebab di sana Anda juga diajarkan cara membudidayakan kerang mutiara. Nah, untuk menikmati fasilitas ini, Anda cukup membayar Rp4 jutaan saja per orang.

Setelah puas menyelam, Anda bisa melihat kehidupan sebuah desa kecil yang sudah ada sejak empat ribu tahun. Di desa ini masih diduduki satu suku kuno, Bani Yas. Anda juga bisa pergi menyambangi bangunan bersejarah yang ada di sana.

Dilansir dari planetware, Kamis (27/02/2017), Dubai Creek ini dulunya merupakan pusat perdagangan, jadi jangan kaget jika ketika menelusuri kawasan Anda akan disambut dengan kehadiran sebuah kapal tiang lebar kuno yang usianya sudah lebih dari serratus tahun. Di sekitar situs tersebut, Anda bisa melihat kehidupan tradisionnal para nelayan yang berbeda dibandingkan di kota Dubai.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini