nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berlibur ke Dubai, Tak Lengkap Tanpa Coba Safari Gurun

Erika Kurnia, Jurnalis · Kamis 27 April 2017 20:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 27 406 1677868 berlibur-ke-dubai-tak-lengkap-tanpa-coba-safari-gurun-VVdHO9C5C8.JPG Desert Safari, Dubai (foto: Instagram/@alicebutcher)

DUBAI yang merupakan salah satu emirat di negara Uni Arab Emirat menawarkan banyak wisata buatan yang menakjubkan. Tapi, jangan lupakan wisata alam khas di sana, yaitu safari di gurun pasir.

Bagi wisatawan yang ingin mencoba keseruan ini, tur di situs Desert Safari adalah pilihan yang harus dicoba. Situs ini bisa dinikmati dari pagi, sore, sampai sepanjang malam.

We take our camel safaris very seriously 🐪

Sebuah kiriman dibagikan oleh ssheena (@ssheena) pada Apr 26, 2017 pada 10:12 PDT

Dikutip dari Desertsafaridubai, Kamis (27/4/2017), tur ini akan membawa Anda mengendarai Land Rover yang akan menjemput Anda di hotel pada siang hari dan menyusuri padang gurun Dubai.

Tur bisa dimulai sejak pukul 08.30 pagi sampai 11.30 waktu setempat dengan Land Rover yang dibawa oleh pengendara dengan kencang di tengah padang pasir. Jika Anda ikut tur di sore hari, Anda akan diajak berhenti sejenak untuk berfoto sambil menikmati matahari terbenam.

Pada malam hari, Anda akan dibawa ke sebuah perkemahan besar, tempat bagi Anda untuk menikmati BBQ, kopi khas Arab, Sisha, atau menunggangi unta, berselancar di atas pasir atau melukis tangan Anda menggunakan henna.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini