Demi Lovato Pamer Tato Singa Baru

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 28 April 2017 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 28 194 1678641 demi-lovato-pamer-tato-singa-baru-pQRG4V8rXl.jpg Demi Lovato (Foto: Maxfm)

DEMI Lovato menambah goresan tato yang terlukis pada tubuhnya. Melalui akun media sosial pribadinya, pelantun lagu ‘Heart Attack’ ini memamerkan tato terbaru.

Tampak dalam unggahan tersebut, goresan tinta berbentuk kepala singa di bagian punggung telapak tangannya. Mengutip People, Jumat (28/4/2017), tato tersebut dibuat setelah dirinya menghadiri perhelatan Time 100 Gala, di New York, AS, dimana Demi masuk dalam jajaran 100 orang paling berpengaruh versi Majalah Time. Diketahui tato tersebut digambar oleh penggambar tato bernama Bang Bang.

 

 (Foto: People)

Jika menilik tato bergambar kepala singa yang terlukis pada punggung telapak tangan, tampak serupa dengan goresan tato milik Justin Bieber dan Cara Delevingne. Ya, keduanya memang menambah goresan tato kepala singa yang juga digambar oleh Bang Bang.

Bieber menambahkan tato tersebut di bagian dada kirinya, sementara Cara membuat versi kecilnya pada jari telunjuknya. Inilah yang menyebabkan banyak orang berkomentar jika tato milik Demi dan Cara terlihat serupa.

Sadar akan hal tersebut, Demi pun mengunggah sesuatu dalam akun Twitter pribadinya.

“Sekarang Anda tidak bisa memasang tato tanpa mendapatkan komentar dari orang-orang kalau Anda telah meniru atau sama dengan tato seseorang. Itu bukan masalahnya,” ujar Demi dalam akun Twitter pribadinya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini