nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gemasnya Pria Ini Janggutnya Diwarnai seperti Unicorn

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Jum'at 28 April 2017 20:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 28 194 1678775 gemasnya-pria-ini-janggutnya-diwarnai-seperti-unicorn-gUd6B42Zpf.jpg Janggut (Foto: Cosmopolitan)

NAMPAKNYA semua beauty junkie di dunia sedang keranjingan dengan unicorn. Telah banyak beauty junkie yang membuat inovasi dengan paduan karakter imajinasi dari kuda ini.

Mulai dari brush make-up, bentuk eyeliner, nail art sampai sebuah gerai kopi ternama membuat sajian bertemakan unicorn. Dan kini, ada seorang make-up artist yang membuat inovasi baru dengan riasan nuansa warna unicorn pada janggut.

Kristen Leanne, seorang make-up artist yang berbasis di Amerika, membuat seluruh janggut semuanya, Ryan Morgan berwarna seperti unicorn. Yang dibutuhkan untuk membuat tampilan ini, Kristen hanya menggunakan satu item make-up yakni mascara.

 


MUA ini menggunakan maskara berwarna hijau, electric blue, dan ungu. Pertama-tama ia memulas alis berwarna hujau, kemudian digradasikan dengan warna biru lalu ungu. Tak hanya alis, dia juga memulas maskara tersebut pada kumis dan janggut.

Bagaimana, apakah Anda ingin mencoba ini juga pada kekasih atau pasangan Anda? Tak perlu melakukan bleaching untuk mewarnai rambut-rambut pada tubuh ANda. Demikian dilansir Cosmopolitan, Jumat (28/4/2017).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini