Pakai Eyeshadow Warna Terang, Begini Supaya Tetap Percaya Diri saat Mengenakannya

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Jum'at 28 April 2017 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 28 194 1679102 pakai-eyeshadow-warna-terang-begini-supaya-tetap-percaya-diri-saat-mengenakannya-0ta6r7AS2L.jpg Eyeshadow warna terang (Foto: Youtube)

RIASAN mata dengan pemilihan warna yang terang banyak yang menganggap ketinggalan zaman. Atau terlalu norak karena warnanya terlalu mencolok. Sebenarnya tergantung bagaimana memadukan warna yang netral dan lebih terang.

Seperti yang dilakukan oleh model yang juga seorang aktris berparas unik dan cantik, Shareefa Danish. Dalam sebuah kesempatan acara #AllEyesOnYou Make Over di Jakarta, Jumat (28/4/2017), Danish mengaku memang menyukai busana, rambut bahkan make-up yang warna-warni.

Terutama di bagian mata yang mana semua orang akan memandangnya. Dan, berikut tips dari ibu dari satu anak ini.

“Yang terpenting tahu bagaimana mengradasi warna agar komposisinya pas. Jadi misal jadikan warna yang lebih bold pada bagian eyelind terus dibaur dengan warna yang lebih terang dibagian ujung kelopak, dan dekat cuping hidung,” terang Danish.

Kemudian, untuk mengimbanginya pakai warna nude untuk lisptik dan jika ingin memakai perona wajah, pilih yang benar-benar sesuai warna kulit.

“Supaya enggak nge-jreng banget bisa diimbangi dengan lipstik nude yang netral dan jangan pakai blush on yang pink, pakai yang alami sesuai warna kulit. Untuk base make-upnya juga yang lite aja, jadi ringan dilihatnya,” pungkasnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini